Bagaimana Membuat Fried chicken KFC, Lezat

Gene Bates   16/09/2020 00:14

Fried chicken KFC
Fried chicken KFC

Sedang mencari ide resep fried chicken kfc yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal fried chicken kfc yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari fried chicken kfc, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan fried chicken kfc yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Order From Your Favorite Fried Chicken Restaurants Today. Order From Your Favorite Wings Restaurants Today. Search Store Inventories for Kentucky Fried Chicken Chicken and Compare Prices.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah fried chicken kfc yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Fried chicken KFC menggunakan 13 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Fried chicken KFC:
  1. Siapkan 1 kg ayam
  2. Ambil 2/3 sdt garam
  3. Gunakan 1/2 sdt bawang putih bubuk
  4. Gunakan 1/2 sdt lada hitam bubuk
  5. Sediakan 1/2 sdt thyme+basil (biar aroma mantap)
  6. Sediakan 2 sdt jahe bubuk
  7. Siapkan 1 kg tepung (cap tambang)
  8. Siapkan 500 gram tepung maizena
  9. Sediakan 1/5 sdt beking fowder
  10. Ambil 1 bks susu bubuk
  11. Sediakan 2 sdt mecin
  12. Sediakan 4 sdt paprika bubuk
  13. Sediakan 2 kg minyak

KFC Style Crispy Fried Chicken Recipe. KFC or Kentucky Fried Chicken is very famous for it,s unique and delicious chicken recipes all over the world. But do you know, why all the recipes of KFC are very delicious and unique? Because KFC uses some special and unique method to make their recipes.

Cara menyiapkan Fried chicken KFC:
  1. Marinasi ayam, (bawang putih bubuk, jahe, garam lada hitam, thyme, basil) tambahkan air 400 ml,(air es) aduk" sampai rata Lalu masukan kedalam plizer biar tambah meresap selama 15menit
  2. Lalu campurkan tepung (tambang), tepung maizena, susu bubuk, garam, beking, paprika bubuk, dll,
  3. Cara membuat, tuangkan ke dalam wadah, air es 1400 ml + tepung 200 gram, campur sampai merata.
  4. Panaskan minyak sampai 150 drajet.
  5. Lalu ambil ayam di dalam plizer lumuri tepung kering, kemudian masukan ke dalam air tepung, terus masukan lagi ke dalam tepung kering, aduk aduk, sampai betul" muncul krispi,
  6. Lalu goreng sampai 15 menit, beres deh. Siap santappp

Hand breaded, freshly prepared and Finger Lickin' Good®! E for a fresh batch of our world's best chicken. Hand breaded, freshly prepared and Finger Lickin' Good®! Beyond Fried Chicken packs all the delicious flavor you've come to expect from KFC into a plant-based option for our customers. Twenty dollars can deliver a lot of contentment.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Fried chicken KFC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved