Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Kornet Edamame, Lezat Sekali

Craig Hodges   27/08/2020 09:56

Tumis Kornet Edamame
Tumis Kornet Edamame

Sedang mencari ide resep tumis kornet edamame yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis kornet edamame yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis kornet edamame, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tumis kornet edamame yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

• [RESEP] Edamame bawang putih cabe pedas. Lihat juga resep Tumis Wortel kornet Sapi enak lainnya. Tumis kentang kornet pun siap disantap.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tumis kornet edamame sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tumis Kornet Edamame memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tumis Kornet Edamame:
  1. Siapkan 25 bh edamame
  2. Sediakan 1 bh telur
  3. Gunakan 2 sdm kornet
  4. Siapkan 1/4 bh bawang bombay
  5. Sediakan sejumput oregano
  6. Ambil sejumput garam

Edamame are fresh green soybeans which are high in soy protein and fiber. They are found in Asian markets or in the frozen section of supermarkets and are sold shelled or still in the pod. Kornet merupakan makanan olahan daging sapi. Roti kornet menjadi salah satu camilan yang senak dan bergizi.

Cara membuat Tumis Kornet Edamame:
  1. Siapkan bahan-bahan sambil merebus edamame sampai matang (tanda kematangannya perubahan warna)
  2. Tumis bawang bombay dengan kornet kemudian tambahkan telur orak-arik tambahkan secukupnya garam & lada bubuk.
  3. Masukkan edamame kedalam tumisan, kemudian sajikan.

Ada banyak sekali orang yang suka dan gemar dengan roti kornet. Edamame are green soybeans that are often served as an appetizer in Japanese restaurants. Here's everything you need to know about these delicious nutrient dense beans along with how to cook them. Better than Trader Joe's and ready in minutes! Naturally vegan, gluten-free, healthy and protein packed.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tumis kornet edamame yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved