Resep Sup bakso segar yang Lezat

Gavin Collins   13/12/2020 12:21

Sup bakso segar
Sup bakso segar

Lagi mencari ide resep sup bakso segar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup bakso segar yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Irisan bakso sapi yang berlimpah dijamin bisa membuat sop sayur biasa jadi lebih menggiurkan. Intip resepnya di sini untuk sop bakso simpel namun juara! Didihkan air lalu rebus bakso sampai mengapung.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup bakso segar, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sup bakso segar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sup bakso segar yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sup bakso segar menggunakan 15 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sup bakso segar:
  1. Sediakan 8 buah bakso ayam
  2. Siapkan segenggam kacang polong beku
  3. Gunakan 1/2 lembar jamur putih, rendam, iris
  4. Gunakan 2 buah tomat uk sedang, cincang
  5. Sediakan 1 sdm kecap manis
  6. Sediakan 2 sdm saus sambal
  7. Sediakan 1 sdm minyak goreng
  8. Ambil 1 gelas belimbing air kaldu rebusan bakso
  9. Siapkan secukupnya air
  10. Siapkan secukupnya bawang goreng
  11. Siapkan secukupnya garam dan merica
  12. Siapkan bumbu halus:
  13. Sediakan 3 siung bwg putih
  14. Gunakan 1 cm pala
  15. Ambil 1 butir kemiri

Cara membuat Sup Oyong Wortel Bakso praktis ini mudah sekali. Masukkan saja oyong yang kaya Lengkapi nutrisi resepnya dengan kapri, bakso ayam dan sapi. Bumbui kreasi sup oyong segar ini. Anda dapat Memesan kepada kami SUP BUAH SEGAR.

Cara membuat Sup bakso segar:
  1. Tumis bumbu halus sampai harum
  2. Masukkan tomat cincang, aduk rata. Tambahkan air kaldu rebusan bakso dan air putih lainnya. Masak hingga mendidih
  3. Tambahkan kecap manis, saus sambal, garam, dan merica bubuk. Aduk
  4. Masukkan bakso, kacang polong. Masak hingga bakso kembali mengembang dan kacang polong empuk.
  5. Tambahkan irisan jamur putih/jamur sup. Aduk sebentar. Matikan api. Sajikan dg taburan bawang goreng

Pastilah kami dengan senang hati akan melayani permintaan Anda dan kami siap melayani permintaan dalam jumlah banyak. cara membuat bakso sapi dan resep bakso rumahan lengkap bahan bikin bakso kenyal serta cara membuat kuah bakso tulang sapi yang enak dan seger tanpa pengawet. Lihat juga resep Bakso ikan kuah enak lainnya! Kuah bakso saya diperbuat dari air rebusan tulang dan tulang rusuk segar. Jadi memang cukup sedap sup bakso. Tak perlu untuk memasukkan kiub pati daging pun, sebab rasa manis air rebusan tulang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sup bakso segar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved