Resep Ayam goreng kfc kw for debm friendly.#BikinRamadanBerkesan Anti Gagal

Mabelle Morgan   19/11/2020 06:22

Ayam goreng kfc kw for debm friendly.#BikinRamadanBerkesan
Ayam goreng kfc kw for debm friendly.#BikinRamadanBerkesan

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam goreng kfc kw for debm friendly.#bikinramadanberkesan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng kfc kw for debm friendly.#bikinramadanberkesan yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Ayam goreng kfc kw for debm friendly.#BikinRamadanBerkesan. Lihat juga resep Fillet chiken kentucky for DEBM enak lainnya. Bila ayam goreng kfc dah agak perang, tutup kuali dengan penutup dan kecilkan api.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng kfc kw for debm friendly.#bikinramadanberkesan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam goreng kfc kw for debm friendly.#bikinramadanberkesan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam goreng kfc kw for debm friendly.#bikinramadanberkesan yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam goreng kfc kw for debm friendly.#BikinRamadanBerkesan memakai 9 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam goreng kfc kw for debm friendly.#BikinRamadanBerkesan:
  1. Ambil Bahan marinasi:
  2. Sediakan Sekitar 200 gram fillet dada ayam potong tipis memanjang
  3. Ambil Sesuai selera lada hitam bubuk
  4. Siapkan Secukupnya garam
  5. Ambil Sesuai selera asam nipis atau lemon
  6. Gunakan Bahan baluran:
  7. Sediakan 1 butir telur uk besar
  8. Sediakan Bahan kering:
  9. Sediakan Secukupnya tepung keto,ayak

Ayam Goreng Tepung ala Kentucky siap dihidangkan bersama saus & sambal. Resepi ayam Goreng Ala KFC Guna Tepung Bistari. Biasa zaza kalau goreng ayam bubuh kunyit dan garam je.tapi baru-baru ni zaza ternampak satu resepi goreng ayam ala-ala kfc dari Cik Pooja yang merupakan salah seorang ahli dalam group Masak Apa Hari Ni. Berhantu betul ayam goreng KFC & McD ni!

Cara membuat Ayam goreng kfc kw for debm friendly.#BikinRamadanBerkesan:
  1. Marinasi ayam.caranya.taruh fillet dada ayam ke wadah,masukkan semua bahan marinasi,aduk rata,biarkan 15 menit atau simpan di kulkas (chiller) untuk diolah pada waktu berikutnya juga bs.makin enk malah krn bumbu meresap.
  2. Keluarkan ayam,masukkan telur dan aduk dgn rata dgn tangan.
  3. Panaskan minyak api sedang.
  4. Menunggu minyak panas baluri ayam dgn tepung.caranya:taruh tepung keto pada wadah lalu ambil 1 potong ayam masukkan ke tepung.remas2 sambil dicubit2 agar hasil keriting.
  5. Masukkan ke minyak panas lalu kecilkan api.hasil lebih keriting jika ayam terendam minyak ya.jgn memasukkan ayam terlalu byk saat menggoreng.cukup 4 potong aja per sesi
  6. Balik ayam jika sudah kuning keemasan.cukup sekali balik.ayam tdk usah lama digoreng krn akan cpt matang,kan tipis.beda kalo potongan ayam besar hrs lama.
  7. Angkat ayam,tiriskan.
  8. Enjoy

Tapi kalau nak selalu beli di KFC atau McD, kering juga poket, pening nak membayarnya. Apa kata kita buat sendiri je ayam goreng crispy ni. Memang sebiji macam KFC atau McD. Setelah beberapa waktu lalu sudah saya coba masakan Korea lainnya yang ngehitz di sana. Seperti Kimchi, Nasi Goreng Kimchi, Japchae, Bulgogi (semur daging ala korea), aneka Stew dan Sup.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng kfc kw for debm friendly.#bikinramadanberkesan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved