Bagaimana Membuat Ayam goreng kfc rasa 11-12 Anti Gagal

Lelia Quinn   26/10/2020 14:19

Ayam goreng kfc rasa 11-12
Ayam goreng kfc rasa 11-12

Lagi mencari inspirasi resep ayam goreng kfc rasa 11-12 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng kfc rasa 11-12 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ayam goreng terkenal seperti KFC sememangnya menggamit selera. Bau pun dah cukup buat perut rasa lapar dan mulut rasa nak mengunyah. Tapi macam mana kalau ketika itu tengah malam?

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng kfc rasa 11-12, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam goreng kfc rasa 11-12 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam goreng kfc rasa 11-12 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam goreng kfc rasa 11-12 memakai 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam goreng kfc rasa 11-12:
  1. Gunakan 2 bh dada ayam, dibelah 2 dikerat kerat
  2. Siapkan 1/2 bgks sajiku tepung bumbu
  3. Sediakan 5 sdm terigu
  4. Ambil 1 btr putih telur
  5. Ambil 1/2 sdt baking powder
  6. Sediakan Bumbu marinasi;
  7. Siapkan 1 sdt grm
  8. Gunakan 1/2 bgks royco
  9. Siapkan 1/2 sdt lada halus
  10. Ambil 1/2 sdt bawang putih bubuk

Jom cuba resipi perkongsian saudari Syakila Nasir ni. RESIPI AYAM GORENG ALA KFC Ayam goreng yang baunya harum dan menggoda jiwa sememangnya menggamit selera. Bau pun dah cukup buat perut rasa lapar dan mulut rasa nak mengunyah. Tapi macam mana kalau ketika itu tengah malam?

Cara membuat Ayam goreng kfc rasa 11-12:
  1. Campur ayam dg bumbu marinasi simpan di kulkas min 1 jam
  2. Campur 2 tepung dan baking powder adk rata
  3. Ambil ayam blr dg tepung masukkan ke putih telur masukan ke tepung lg pijit2 agar tepung nempel kemudian hentakan
  4. Goreng dg minyak banyak dan api sedang cenderung kecil agar bag dlm ayam matang

Jadi kalau tetiba rasa nak makan ayam KFC, tapi restoran tu dah tutup, boleh cuba buat sendiri. Nah untuk resep rahasia lainnya anda dapat membaca Resep Rahasia Ayam Goreng Mbok Berek yang. Biasanya Dya kalau nak perap ayam, akan guna bahan tertentu. Baru rasa ayam tu mantap gila. ayam goreng ala kfc. Kalini, Dya guna bahan simple untuk cuba samada ok ataupun tidak.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng kfc rasa 11-12 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved