Resep Sop Baso Kuah Segar Anti Gagal

James Norris   19/11/2020 02:39

Sop Baso Kuah Segar
Sop Baso Kuah Segar

Lagi mencari inspirasi resep sop baso kuah segar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sop baso kuah segar yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bakso Kuah Seger full tetelan enak lainnya. Kuah bakso ayam segar tdk seperti sop. Pernah pke yg mama suka instan pun ttep kaya kuah sop.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sop baso kuah segar, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sop baso kuah segar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sop baso kuah segar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sop Baso Kuah Segar memakai 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sop Baso Kuah Segar:
  1. Gunakan 1 bungkus Baso kemasan
  2. Siapkan 5 buah Wortel
  3. Sediakan 3 lembar Daun bawang
  4. Ambil 2 buah Kentang
  5. Siapkan 10 buah Buncis
  6. Ambil 2 lembar Daun sledri
  7. Sediakan 1/2 potong Kol
  8. Ambil Bumbu :
  9. Ambil bawang putih
  10. Gunakan lada
  11. Gunakan garam
  12. Ambil gula

Lihat juga resep Bakso kuah ala aku enak lainnya. Berikut ini cara membuat sop bakso yang segar dan lezat. Untuk pemula pun resep ini bisa jadi pilihan, selain ekonomis dan mudah dibuat, rasanya juga nikmat dan kaya nutrisi. Bahan utama untuk membuat sop bakso tentu adalah bakso itu sendiri.

Cara membuat Sop Baso Kuah Segar:
  1. Siapkan semua bahan, kupas wortel dan kentang, lalu potong2 semua sayuram sesuai selera. Kemudian cuci bersih
  2. Haluskan semua bumbu, rebus air, lalu masukan bumbu yang sudah dihaluskan. Tambahkan garam dan gula sesuai selera
  3. Masukan wortel dan kentang terlebih dahulu, kemudian kol, baso, daun bawang, buncis dan sledri. Tungga hingga matang
  4. Sop baso kuah segar siap disajikan

Resep Mami - Jika Anda pecinta bakso, Anda wajib tahu resep kuah bakso yang anti gagal di sini. Di Indonesia ada banyak sekali kuliner enak yang tersebar di seluruh wilayah. Mulai dari makanan ringan, makanan pedas, jajanan, hingga makanan unik bisa ditemukan. Resep Sayur Sup Bakso Enak Segar - Satu lagi hidangan berkuah yang enak dan lezat disajikan untuk menu makan sehari-hari. Bernama sayur sup atau sayur sop, hidangan berkuah yang satu ini memang selalu menggoda selera.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sop baso kuah segar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved