Resep Ayam Goreng Kentucky/Fried chicken Anti Gagal

Olga Burton   02/12/2020 21:19

Ayam Goreng Kentucky/Fried chicken
Ayam Goreng Kentucky/Fried chicken

Sedang mencari inspirasi resep ayam goreng kentucky/fried chicken yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng kentucky/fried chicken yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Order From Your Favorite Fried Chicken Restaurants Today. Order From Your Favorite Wings Restaurants Today. The chicken is then deep-fried in coconut oil.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng kentucky/fried chicken, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam goreng kentucky/fried chicken enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam goreng kentucky/fried chicken sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam Goreng Kentucky/Fried chicken memakai 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam Goreng Kentucky/Fried chicken:
  1. Siapkan ayam
  2. Ambil telur kocok
  3. Ambil Bumbu marinasi
  4. Siapkan bawang putih (dihaluskan)
  5. Ambil merica bubuk
  6. Sediakan garam
  7. Gunakan kaldu ayam
  8. Gunakan adonan tepung
  9. Siapkan tepung terigu
  10. Ambil maizena
  11. Ambil kaldu ayam

Hampir di setiap mall, outlet waralaba mereka selalu ada. Yang paling agresif pemasarannya adalah CFC dan KFC, hampir di setiap kota mereka ada cabangnya. Ayam goreng mentega (fried chicken in buttery sweet soy sauce), served on a serving plate. Cara Membuat Ayam Goreng Ala Kentucky Fried Chicken: Campur semua bahan yang menjadi pelapis cair dan aduk hingga rata.

Cara menyiapkan Ayam Goreng Kentucky/Fried chicken:
  1. Siapkan bahan. Marinasi ayam semalaman. Kocok lepas telur. Campur adonan tepung.
  2. Gulingkan ayam dalam telur.
  3. Gulingkan ayam dalam adonan tepung. Berkali-kali. Sambil dicubit-cubit. Biar kriting 😎
  4. Goreng dalam minyak panas dengan api kecil (agar matang sampe dalam tanpa harus gosong diluar) 😄
  5. Ayam siap disajikan.

Masukkan kuning telur dan air sedikit demi sedikit sambil di aduk hingga tercampur rata. Simpan di dalam kulkas/tempat yang dingin. KOMPAS.com - Fried chicken atau ayam goreng tepung nan krispi berasal dari Amerika Serikat. Kamu juga bisa membuat resep fried chicken klasik yang renyah dan juicy. Adonan untuk membuat fried chicken ini dibagi menjadi dua.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam goreng kentucky/fried chicken yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved