Resep Ayam goreng KFC yang Enak

Clifford Larson   13/10/2020 19:05

Ayam goreng KFC
Ayam goreng KFC

Sedang mencari ide resep ayam goreng kfc yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng kfc yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Rumah makan waralaba ayam goreng yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan, ini menjual menu yang tak lazimnya gerai-gerai KFC lainnya hingga dijuluki warganet dengan. Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi, kalian bisa support aku dengan cara donasi k. COM, JAKARTA - Kelezatan ayam goreng KFC sudah dikenal oleh banyak orang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng kfc, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam goreng kfc yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam goreng kfc yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam goreng KFC memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam goreng KFC:
  1. Siapkan ayam
  2. Siapkan tepung terigu
  3. Gunakan tepung maizena
  4. Ambil telur
  5. Siapkan Bahan yang dihaluskan :
  6. Ambil bawang putih
  7. Ambil merica bubuk
  8. Siapkan Garam
  9. Sediakan Royco ayam

Jadi kalau tetiba rasa nak makan ayam KFC, tapi restoran tu dah tutup, boleh cuba buat sendiri. AYAM GORENG […] Resepi ayam goreng ala-ala KFC ni Dya buat paling simple. Biasanya Dya kalau nak perap ayam, akan guna bahan tertentu. Baru rasa ayam tu mantap gila. ayam goreng ala kfc.

Cara membuat Ayam goreng KFC:
  1. Ayam dipotong2 sesuai selera dan dicuci bersih lalu dikerat kerat agar bumbu meresap ke dalam daging ayam. Sisihkan.
  2. Haluskan bawang putih dengan garam dan merica bubuk kalo sudah halus campur dengan telur tambahkan royco secukupnya aduk rata.selanjutnya masukan bumbu ini ke dalam baskom yang berisi ayam sambil bumbu diratakan ke ayam.simpan di kulkas kurang lebih 2jam.
  3. Selanjutnya campurkan 5 sdm tepung terigu dan 1 sdm maizena campur jadi satu.
  4. Siapkan minyak panas,selanjutnya ambil ayam dalam kulkas,ambil satu persatu dan dilumuri dengan campuran tepung terigu dan maizena sambil dicubit cubit lalu pukul pelan2 agar tepung yang gak menempel jatuh.selanjutnya goreng dengan minyak panas sedang ya sambil sering dibolak balik agar matang merata.angkat bila warnanya coklat keemasan.hidangkan dengan saos sambal atau dengan sambal bawang lalu digeprek hemm maknyuus…

Kalini, Dya guna bahan simple untuk cuba samada ok ataupun tidak. Alhamdulillah, hasil ayam goreng ala KFC menjadi, rangup & rasa dia balance! Ayam goreng merupakan salah satu makanan kegemaran ramai terutamanya bagi kanak-kanak. Selain rasanya yang enak dan rangup, ayam goreng juga senang dimasak dan disediakan. Setiap kali tanya anak nak makan apa, mesti yang dijawabnya nak makan ayam goreng.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam goreng KFC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved