Cara Gampang Membuat Kentucky Fried Chicken KW yang Menggugah Selera

Jacob Jones   19/11/2020 02:00

Kentucky Fried Chicken KW
Kentucky Fried Chicken KW

Sedang mencari ide resep kentucky fried chicken kw yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kentucky fried chicken kw yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentucky fried chicken kw, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kentucky fried chicken kw enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Order From Your Favorite Fried Chicken Restaurants Today. To Promote a Safer Delivery Experience, All Orders Are Now Left at Your Door By Default. Check the latest KFC menu with prices now.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kentucky fried chicken kw yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kentucky Fried Chicken KW menggunakan 8 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kentucky Fried Chicken KW:
  1. Gunakan ayam, potong & cuci bersih
  2. Ambil Tepung terigu
  3. Gunakan Tepung beras
  4. Ambil Baking powder
  5. Gunakan Garam
  6. Sediakan Kaldu bubuk ayam
  7. Gunakan Merica
  8. Ambil tepung maizena

We're taking the concept of finger lickin' good to a whole new frontier with Kentucky Fried Wings! Now available in three different sauce varieties: Buffalo, Honey BBQ, and Nashville Hot. They're delicious and finger lickin' good! To avoid making a mess and burning yourself, use tongs or another utensil when you add the chicken.

Langkah-langkah menyiapkan Kentucky Fried Chicken KW:
  1. Marinasi ayam dengan garam & merica. Aku pakai 1 sdm garam, mericanya dikira kira aja. Diamkan bbrp saat (aku tinggal mandi)
  2. Campur tepung terigu, & tepung beras dg perbandingan 2:1 tambahkan 1sdm maizena, kaldu ayam, merica secukupnya, baking powder 1/2sdt & garam 1 sdt. Aduk rata
  3. Siapkan air, masukan 1sdm adonan tepung tadi & aduk raya
  4. Siapkan ayam, balur ke tepung kering
  5. Masukan ke tepung basah
  6. Balur tepung kering lagi
  7. Lakukan 2 kali atau lebih. Semakin diulang (celup tepung basah-kering) akan menambah tekstur tepung crispy nya. Kalo aku cuma 2x celup
  8. Goreng dlm minyak panas terendam sampai matang

AK CA CO FL IA KS MD MT NV NJ NY NC WA WY DC All Less. Kentucky Fried Chicken Menu and Price. Kids Menu Desserts Salads Chicken Flavours & Snacks Sandwiches Bowls Plated Meals Sides. Video edited and put together by Mooshimity. Song by Yo Yo Pumphouse - KFC.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kentucky Fried Chicken KW yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved