Resep Crispy Fried Chicken (KFC) Anti Gagal

Matthew Gomez   14/11/2020 20:51

Crispy Fried Chicken (KFC)
Crispy Fried Chicken (KFC)

Lagi mencari ide resep crispy fried chicken (kfc) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal crispy fried chicken (kfc) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Order From Your Favorite Fried Chicken Restaurants Today. Order From Your Favorite Wings Restaurants Today. Check the latest KFC menu with prices now.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari crispy fried chicken (kfc), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan crispy fried chicken (kfc) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat crispy fried chicken (kfc) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Crispy Fried Chicken (KFC) memakai 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Crispy Fried Chicken (KFC):
  1. Ambil Ayam
  2. Sediakan tepung protein Tinggi
  3. Gunakan tepung sajiku
  4. Gunakan cabai merah
  5. Siapkan ketumbar
  6. Sediakan bawang putih
  7. Gunakan ladaku
  8. Siapkan pucuk sdt garam (secukupnya)
  9. Sediakan air (Untuk celur ayam)

Our Extra Crispy™ chicken is freshly double breaded by hand to make sure every tender, juicy bite starts with a crispy, flaky crunch. My best-to-date copycat recipe for replicating KFC's 'Extra Crispy' chicken. PLEASE NOTE: The Nutritional Information listing here is inaccurate – since only a fraction of flour and. Drop the chicken, one piece at a time into the hot shortening.

Cara membuat Crispy Fried Chicken (KFC):
  1. Siapkan, bahan bahan nya
  2. Cuci ayam hingga bersih, setelah itu, haluskan bumbu (cabai merah, bawang putih, ketumbar) kemudian aduk hingga merata dengan ayam.
  3. Setelah di bumbui, diamkan kurang lebih 10 menit agar bumbunya meresap. Kemudian, campurkan kewadah tepung. Aduk aduk hingga merata, setelah itu celupkan di wadah yang berisi 2 gelas air.
  4. Langkah selanjutnya, aduk lagi dengan tepung hingga merata, lalu goreng dengan minyak panas. Kemudian kecilkan api agar tidak gosong. Goreng hingga matang.
  5. Jika sudah matang, angkat lalu tiriskan. Crispy Fried Chicken siap dihidangkan, di cocol sambal lebih 👍

You should be sure to stir the chicken around halfway through the cooking time so that each piece cooks evenly. Using the recently leaked secret spice blend from KFC and best frying practices, we make finger-licking chicken that tastes better than the Colonel. Using the recently leaked secret spice blend information for KFC and a smarter way to fry, we're making finger-licking chicken that tastes better than the Colonel's. Thanks for a wonderful recipe that definitely makes "Crispy Fried Chicken"! I rarely give a recipe an overall rating of five stars.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Crispy Fried Chicken (KFC) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved