Resep 387. Ayam Goreng KFC super simple Anti Gagal

Alejandro Sandoval   07/07/2020 19:01

387. Ayam Goreng KFC super simple
387. Ayam Goreng KFC super simple

Sedang mencari ide resep 387. ayam goreng kfc super simple yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 387. ayam goreng kfc super simple yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 387. ayam goreng kfc super simple, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 387. ayam goreng kfc super simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Hai, hari nie saya share cara buat ayam goreng ala kfc mudah dan senang tak perlu banyak bahan hanya menggunakan tepung sahaja. Ayam yang di perap paling sek. Mesti ramai yang suka makan ayam goreng KFC, lebih-lebih lagi yang 'spicy'.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 387. ayam goreng kfc super simple yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 387. Ayam Goreng KFC super simple memakai 22 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 387. Ayam Goreng KFC super simple:
  1. Sediakan 🍒Bahan A
  2. Siapkan 800 -1000 gr ayam potong-potong
  3. Ambil telur tambahkan sejumput garam kocok lepas
  4. Siapkan air es
  5. Sediakan baking soda
  6. Ambil 🍒Bahan B (bumbu halus)
  7. Ambil bawang putih
  8. Siapkan lada bubuk
  9. Sediakan jahe
  10. Sediakan kaldu ayam (me 1 sachet Royco)
  11. Sediakan garam
  12. Siapkan ketumbar bubuk
  13. Ambil cabe merah (skip)
  14. Ambil kunyit
  15. Ambil 🍒Bahan C
  16. Gunakan terigu Cakra kembar
  17. Sediakan maizena
  18. Sediakan bubuk paprika / cabe merah bubuk atau skip jika tidak suka
  19. Gunakan Kaldu bubuk/garam
  20. Sediakan bubuk basil (me skip tdk punya)
  21. Sediakan bubuk oregano (me skip)
  22. Gunakan lada bubuk

Untuk anak-anak kecik kita buat original. Mesti anak-anak suka dapat makan KFC selalu. Sekali try resepi ni mesti dah tak pandang KFC dah. Ayam goreng crispy KFC menjadi super lembut setelah melalui proses pemasakan bersama beras.

Cara membuat 387. Ayam Goreng KFC super simple:
  1. Haluskan semua bumbu bahan B
  2. Cuci bersih ayam,kemudian campur dng bumbu halus,biarkan semalaman di kulkas
  3. Campur semua bahan C (bhn pelapis) aduk hingga tercampur rata sisihkan
  4. Buat bahan pencelup : 250 ml air es dicampur dng 5 sdm campuran tepung bahan C.tambahkan soda kue aduk rata simpan di kulkas agar tetap dingin sehingga menempel sempurna
  5. Keluarkan ayam dari kulkas tambahkan kocokan telur aduk rata
  6. Tahapan melapis: Balurkan ayam ke dalam tepung pelapis (bahan C),lalu kibas-kibaskan,setelah itu masukkan ayam ke dalam bahan pencelup sebentar kemudian gulingkan ke dlm bahan pelapis sambil di cubit2 agar keriting
  7. Goreng dlm minyak panas sampai kecoklatan

Agar lebih lezat setelah matang, maka bisa hancurkan atau suwir-suwir ayam KFC kemudian aduk merata dengan nasinya. Dan nasi ayam KFC pun siap serta enak disantap walaupun tanpa tambahan lauk lainnya. Resepi Ayam Goreng KFC yang Super Marvellous! Kami pasti bahawa cukup ramai masyarakat kita di luar sana yang cukup menggemari ayam goreng bersalut tepung terutamanya keluaran KFC, Macdonald, Texas Chicken dan seumpamanya. Rasanya yang lazat sangat membangkitkan selera dengan aroma rempahnya yang kaw baik punya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 387. Ayam Goreng KFC super simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved