Cara Gampang Membuat Sop Bakso Seger-Simpel yang Bikin Ngiler

Shawn Shelton   06/08/2020 02:16

Sop Bakso Seger-Simpel
Sop Bakso Seger-Simpel

Sedang mencari ide resep sop bakso seger-simpel yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sop bakso seger-simpel yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sop bakso seger-simpel, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sop bakso seger-simpel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Wortel, Kentang, Dada Ayam (boleh pakai boleh tidak, me sisaan dari berkat hehheee), seledri, daun bawang, tomat kecil, Makaroni (rebus dahulu), bakso potong sesuai selera Visda Ummu Hanif. Menurut saya rasa gurih sopnya mantap. #saturesepsatupohon Sop Bakso Seger-Simpel Menurut saya rasa gurih sopnya mantap. #saturesepsatupohon. Sop Bakso Kuah Seger Simple Masih dengan yang berkuah untuk nak ecil kuh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sop bakso seger-simpel yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sop Bakso Seger-Simpel memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sop Bakso Seger-Simpel:
  1. Gunakan 4 siung bawang putih
  2. Siapkan 2 cm jahe
  3. Gunakan 1 Sdt totole/kaldu jamur
  4. Gunakan 1 sdt gula pasir
  5. Ambil Secukupnya garam
  6. Sediakan 600 ml air
  7. Gunakan 1 bonggol brokoli
  8. Ambil 2 buah wortel
  9. Siapkan Bakso dan sosis
  10. Sediakan 1 buah kentang

Resep: Pindang Patin khas Palembang Kesayangan keluarga ; Cara mudah Memasak Pindang patin Kesayangan keluarga ; Resep: Pindang Patin Khas Lampu Bumbu resep daging kambing kecap lebih sederhana apabila dibandingkan dengan resep sop kambing, gulai ataupun variasi resep masakan berkuah lainnya. Resep Kambing Bakar Madu Gurih Lezat MAK NYUSS. Resep Bolu Gulung Panggang Irit Telur Ekonomis.

Langkah-langkah membuat Sop Bakso Seger-Simpel:
  1. Potong wortel dan kentang sesuai selera. Tambahkan bawang putih parut, irisan jahe dan air. Masak dengan api sedang
  2. Setelah mulai mendidih masukkan bakso sapi, bubuk kaldu jamur dan gula pasir. Aduk rata
  3. Setelah mendidih masukkan irisan sosis dan brokoli. Tunggu 5 menit. Setelah 5 menit, matikan api dan tambahkan garam. Tes rasa, sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sop Bakso Seger-Simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved