Resep Dalgona Coffe Anti Gagal

Lizzie Singleton   02/11/2020 03:05

Dalgona Coffe
Dalgona Coffe

Lagi mencari ide resep dalgona coffe yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal dalgona coffe yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Get the recipe and whip up a Dalgona Coffee creation that's simple, delicious & beautiful. Find Deals on Frangelico Coffee in Groceries on Amazon. Dalgona coffee—it started as a Tik Tok trend and has now exploded all over the internet as the It-Drink of the moment.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dalgona coffe, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan dalgona coffe enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan dalgona coffe sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Dalgona Coffe menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Dalgona Coffe:
  1. Siapkan 2 sct Nescafe/Good day/Milo (tergantung selera aja)
  2. Siapkan 1 sct Susu SKM/Susu UHT
  3. Gunakan 3 sdm Gula pasir
  4. Ambil ¹/² sdt Emulsifier
  5. Siapkan Air panas
  6. Gunakan secukupnya Es batu
  7. Gunakan Topping bubuk oreo (boleh skip)

Using a hand mixer, whip until light and fluffy, so that the mixture resembles a coffee. Dalgona coffee is a drink that's meant to be made at home and shared online. If you decide to make it by hand, just pretend you're getting in some light exercise, not that you're just doing. The dalgona coffee recipe works best with an electric mixer.

Cara menyiapkan Dalgona Coffe:
  1. Pertama,masukkan susu ke dalam gelas lalu tambahkan es batu
  2. Mixer good day,emulsifier,dan gula pasir dg sedikit air panas kurleb 5 menit (pake whisk juga gapapa,tp aku saranin pake mixer biar gak capek) 😊
  3. Kalau teksturnya sudah ngembang sampai kental berjejak,boleh langsung di tuang di atas susu tadi ya
  4. Terakhir kita tambahkan topping sesuai selera

Using a standard mixer on a medium setting, I made the coffee in about three minutes. Watching the raw ingredients morph into a. Dalgona coffee craze: Follow this recipe to make the pillowy drink this week. Dalgona Coffee is a cold latte drink that comes with a velvety smooth and sweet coffee foam on top. The combination of cold milk and the bittersweet coffee is simply a match made in heaven.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Dalgona Coffe yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved