Bagaimana Menyiapkan Dalgona coffee rumahan (minuman hits zaman now), Bisa Manjain Lidah

Katharine Bennett   01/08/2020 11:10

Dalgona coffee rumahan (minuman hits zaman now)
Dalgona coffee rumahan (minuman hits zaman now)

Lagi mencari ide resep dalgona coffee rumahan (minuman hits zaman now) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal dalgona coffee rumahan (minuman hits zaman now) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dalgona coffee rumahan (minuman hits zaman now), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan dalgona coffee rumahan (minuman hits zaman now) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Thankyou for watching guys, dont forget to like, comment, share and SUBSCRIBE. Hai teman-teman yg bingung bingung bikin minuman apa yg enak buat suami yg sedang WFH, nih aku ada sedikit tutorial #DalgonaCoffee #WFH #Tips #Tutorial. Pemilihan kopi instan tanpa gula dan cream merupakan bahan mutlak.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah dalgona coffee rumahan (minuman hits zaman now) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Dalgona coffee rumahan (minuman hits zaman now) memakai 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Dalgona coffee rumahan (minuman hits zaman now):
  1. Sediakan 1 bungkus good day cappuccino
  2. Ambil 2 sendok gula pasir (sesuai selera)
  3. Siapkan 1 buah susu ultra full cream
  4. Sediakan Es batu

Di zaman yang serba hits dan kekinian, minuman pun tak lepas dari incaran para pencinta kuliner. Minuman yang berbahan kopi Dalgona dicampur dengan susu putih, gula pasir dan ditambahkan dengan es batu. Minuman Dalgona Coffee ini berasal dari Korea Selatan. Dalgona Coffee with Mochi Strawberry enak lainnya.

Cara membuat Dalgona coffee rumahan (minuman hits zaman now):
  1. Campurkan good day cappuccino, gula pasir dan 3 sendok air panas kedalam wadah lalu dikocok hingga menyatu sampai bahan-bahan tersebut kental (kurang lebih 15 menit), bisa juga menggunakan mixer
  2. Siapkan es batu di dalam gelas lalu tuang susu kedalam gelas
  3. Lalu terakhir tambahkan bahan-bahan yang sudah di mixer/dikocok diatas susu dengan rapi

Dalgona coffee ini bisa disajikan dingin dengan tambahan es. Kamu juga bisa menjadikannya sebagai whipped cream di atas susu dan menjadikannya sebagai menu kopi susu. Setelah itu, cara bikin dalgona coffee rumahan ala kamu bisa langsung diseruput. Peluang bisnis dalgona coffee mungkin layak diperhitungkan setelah menjadi trending di berbagai media sosial, akibat kebijakan social distancing saat ini. Coffee Dalgona atau dikenal juga dengan versi rumahan dari beaten coffee, adalah kopi campur gula yang dikocok sehingga membentuk cream (whipped cream), kemudan ditambahkan pada susu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat dalgona coffee rumahan (minuman hits zaman now) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved