Resep Kentang crispy Balado#cemilan Anti Gagal

Brent Morton   07/08/2020 09:10

Kentang crispy Balado#cemilan
Kentang crispy Balado#cemilan

Sedang mencari inspirasi resep kentang crispy balado#cemilan yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang crispy balado#cemilan yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kentang crispy balado#cemilan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kentang crispy balado#cemilan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Keripik Kentang Crispy Balado enak lainnya. Haloo.saya buat video ini yang kedua,cara buat kentang goreng crispy balado,makan nasi pake kentang ini sudah cukup nikmat loh.mau tau bahan yang diperluka. Lihat juga resep Keripik Kentang Crispy Balado enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kentang crispy balado#cemilan yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kentang crispy Balado#cemilan menggunakan 4 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kentang crispy Balado#cemilan:
  1. Siapkan Secukupnya kentang beku
  2. Ambil 1 bungkus tepung bumbu ayam crispy
  3. Ambil Secukupnya bumbu tabur rasa balado,bisa ganti rasa lain
  4. Gunakan Secukupnya minyak utk mnggoreng

Selain itu, umbi kentang merupakan sumber karbohidrat dengan vitamin mineral yang tinggi. Salah satu makanan yang biasanya menggunakan kentang ini adalah balado kentang crispy. Lihat juga resep Telur kentang balado enak lainnya. ResepMedia.com - Resep kentang balado pedas menu utama hari raya.

Cara membuat Kentang crispy Balado#cemilan:
  1. Campur tepung bumbu dgn air seckupnta,kmdian masukkan kentang beku,campur sampe rata.Sy pke tepung bumbu crispi Kobe.
  2. Goreng dgn api sedang,angkat tiriskan. Kmdian taburi dgn bumbu tabur antaka

Menjelang Idul Fitri, bagi kaum ibu tentu sudah mulai merencanakan menu apa saja yang akan dihidangkan saat hari raya tersebut tiba. Ada yang menggunakan sejumput tepung untuk mendapatkan kerenyahan yang tahan lama. Ada pula yang menggunakan lemak beku untuk menambah aroma fast food. Juga disertakan resep saus ala resto cepat saji yang terkenal dengan saus kejunya itu. Kupas kentang, potong ukuran dada dan cucui bersih atau menjadi setengah matang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kentang crispy Balado#cemilan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved