Cara Gampang Membuat Ikan asin cucut pete pedas, Bisa Manjain Lidah

Antonio Moss   06/12/2020 13:24

Ikan asin cucut pete pedas
Ikan asin cucut pete pedas

Anda sedang mencari inspirasi resep ikan asin cucut pete pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan asin cucut pete pedas yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ikan asin cucut pete pedas, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ikan asin cucut pete pedas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lg pengen makan ikan asin, ywdah deh bikin ini, berasa makan ikan asin plus sambal, simpel pokoknya~ Ikan asin cucut pete pedas Restu Ayu Aryni. Cuci ikan asin lalu rendam dengan air panas. Lg pengen makan ikan asin, ywdah deh bikin ini, berasa makan ikan asin plus sambal, simpel pokoknya~ Cara pembuatan Tumis pedas ikan asin cucut.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ikan asin cucut pete pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ikan asin cucut pete pedas menggunakan 9 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ikan asin cucut pete pedas:
  1. Ambil Ikan asin cucut
  2. Sediakan Pete 10 buah(1 papan)
  3. Gunakan Bawang merah
  4. Gunakan bawang putih
  5. Siapkan tomat
  6. Ambil Cabe rawit
  7. Ambil Cabe keriting
  8. Gunakan Gula putih
  9. Siapkan Penyedap rasa

Jika sedang malas masak, kamu cukup goreng ikan asin ini dengan potongan dadu kecil, sajikan bersama nasi panas, sayur asem, dan sambal kesukaan. Coba saja anda pergi ke pasar beli ikan asin jambal roti yang besar dan. Ikan asin memiliki berbagai macam jenisnya dari muali ikan teri, ikan cucut, ikan peda dan lain sebagainya. Ikan asin pedas nikmat dapat kamu nikmati dengan nasi karena ikan asin ini.

Langkah-langkah membuat Ikan asin cucut pete pedas:
  1. Cuci ikan asin lalu rendam dengan air panas
  2. Belah pete menjadi 2
  3. Iris semua bumbu
  4. Goreng ikan asin sampai kering sisihkan
  5. Goreng bumbu dengan pete lalu masukan ikan asin
  6. Beri sedikit air masukan gulput dan penyedap rasa,
  7. Koreksi rasa lalu sajikan,, yummiiyyy pedas gurih

Silahkan komentar dibawah jika temen-temen punya rekomendasi tempat untuk kita kunjungi dan liput dan jika ada dagangan yang unik, aneh beda dari yang lain, ciri khas daerahnya,murah atau bisa. Ikan asin ini paling cocok dijadikan campuran nasi liwet atau dibuat tumis super pedas bersama potongan cabe dan pete. Jika sedang malas masak, kamu cukup goreng ikan asin ini dengan potongan dadu kecil, sajikan bersama nasi panas, sayur asem, dan sambal kesukaan. Hallo sobat!!! video kali #CaraMembuatOsenIkanAsinCucut #AlaIsni. Sangat mudah dan murah cara mebuatnya loh!!!

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ikan asin cucut pete pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved