Resep BiLung (bihun gulung) yang Bisa Manjain Lidah

Dennis Rice   14/07/2020 08:10

BiLung (bihun gulung)
BiLung (bihun gulung)

Lagi mencari inspirasi resep bilung (bihun gulung) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bilung (bihun gulung) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bilung (bihun gulung), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bilung (bihun gulung) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Assalamualaikum haii semuanya aku mau ucapin terimakasih buat kalian yang sudah menonton Chanel Ini. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ •Terus suport. Cooking lovers. aku akan membuat makanan cemilan, berbahan dasar telur dan bihun. Lihat juga resep Bihun telur gulung 🥚🍡 enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bilung (bihun gulung) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat BiLung (bihun gulung) menggunakan 4 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan BiLung (bihun gulung):
  1. Gunakan 1 bungkus kecil bihun
  2. Ambil 2 butir telur
  3. Gunakan Lada bubuk
  4. Ambil Penyedap rasa

Dalam bahasa Inggris disebut rice vermicelli atau rice noodles atau rice sticks. Bihun berasal dari bahasa Tionghoa, yaitu "Bi" artinya beras dan "hun" artinya tepung. Mulai dari telur gulung bihun, isi sosis, mie, sayuran dan masih banyak lainnya. Bahkan saat inipun ada resep cara membuat telur gulung jepang dan korea yang dikenal juga dengan gyeran mari dan.

Langkah-langkah menyiapkan BiLung (bihun gulung):
  1. Rendam bihun agak lemes
  2. Campur bihun dengan kocokan telur kasih lada bubuk sama penyedap rasa
  3. Nah kalo diabang2 langsung digulung ditelfonnya, tapi saya ga ahli alhasil digulung dulu sebelum digoreng
  4. Setelah semua sudah digulung, bihun yg udh gulung tadi dimasukin ke telur yg udh dikocok
  5. Goreng sampai kecoklatan

Masukkan bihun kewajan yang sudah dipanaskan lalu tuangkan telur yang sudah tercampur dengan tepung tadi. Bilung (Chinese: 布隆; Pinyin: Bùlóng) is a township in Biru County, Tibet Autonomous Region of China. List of towns and villages in Tibet Autonomous Region. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau Kalau bihun bentuknya bulat kecil dan panjang seperti benang kasur lembut, Kwetiau bentuknya tipis. Bihun kadang disebut mihun, setiap kampung pastinya punya nama RESEP BIHUN GULUNG, RESEP BIHUN TELUR GULUNG, Rahasia Membuat Bihun Telor Gulung anti.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan BiLung (bihun gulung) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved