Cara Gampang Menyiapkan Oseng Cucut pedas endes, Enak

Kyle Lawson   10/11/2020 16:56

Oseng Cucut pedas endes
Oseng Cucut pedas endes

Anda sedang mencari inspirasi resep oseng cucut pedas endes yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oseng cucut pedas endes yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oseng cucut pedas endes, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan oseng cucut pedas endes enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Makanan ini penuh dengan memori dgn Alm. Beliau suka masakan ini untuk sy. Dan beliau juga yg mengajarkan memasak ny.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah oseng cucut pedas endes yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Oseng Cucut pedas endes menggunakan 10 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Oseng Cucut pedas endes:
  1. Gunakan 2 bungkus ikan cucut
  2. Gunakan 5 butir bawang merah
  3. Sediakan 3 butir bawang putih
  4. Siapkan Cabai ijo
  5. Sediakan Cabai rawit merah
  6. Siapkan Garam
  7. Ambil Gula
  8. Sediakan Penyedap rasa (bisa diskip)
  9. Ambil Minyak untuk menumis
  10. Sediakan secukupnya Air

Petik kangkung, cuci bersih, tiriskan, Masukkan bumbu iris tdi, msak sampai matang dan harum. Masukkan bumbu cemplung, aduk, masukkan air sedikit, aduk,. Resep Tumis Tempe sayur pedas favorit. Oseng kacang bumbu uleg pedes endes.

Cara menyiapkan Oseng Cucut pedas endes:
  1. Potong potong bawang merah, putih, cabai.
  2. Panaskan minyak. Tumis bawang merah dan putih
  3. Jika sudah kuning dan harum masukan cabai
  4. Kemudian masukan ikan Cucut.
  5. Aduk aduk tambahkan air
  6. Masukan garam, gula, Penyedap rasa
  7. Tunggu sampai air menyusut.
  8. Tes rasa. Dan angkat
  9. Nikmati dengan nasi hangat

Fitur-Fitur Unggulan Aplikasi Ini - Berjalan tanpa koneksi internet / Offline. Lihat juga resep Tongsen ikan asin cucut enak lainnya. Tumis atau oseng pare bumbu pedas ini akan sangat enak dan mantap ketika disantap. Bahkan rasa khas dari pare akan membuat tumisan menjadi lebih nikmat. Resep tumis pare super pedas yang kami sajikan pada kesempatan kali ini patut anda coba buat di rumah, terlebih lagi untuk anda para pecinta pedas.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Oseng Cucut pedas endes yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved