Resep Dalgona coffee milo ☕ yang Sempurna

Cole Pena   14/07/2020 07:13

Dalgona coffee milo ☕
Dalgona coffee milo ☕

Sedang mencari ide resep dalgona coffee milo ☕ yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal dalgona coffee milo ☕ yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Hot water A Glass of Milk (Fresh milk or powdered milk of your choice). At dahil nasarapan kami sa Dalgona coffee, syempre di namin papalagpasin ang Milo Dalgona para naman sa aming mga anak. Madali lang syang gawin, kayang kaya ng mga bata at pasado kila Ate Clay and Ali ang lasa.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dalgona coffee milo ☕, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan dalgona coffee milo ☕ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan dalgona coffee milo ☕ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Dalgona coffee milo ☕ memakai 11 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Dalgona coffee milo ☕:
  1. Ambil ☆ BAHAN (1)
  2. Sediakan 1 sachet good day
  3. Siapkan 1 sachet milo
  4. Sediakan 2 sdm gula pasir
  5. Ambil 3 sdm wippy cream
  6. Siapkan 1/2 gelas air dingin
  7. Sediakan 200 ml susu full cream
  8. Gunakan 3 sdm wippy cream
  9. Ambil ☆ BAHAN (2)
  10. Ambil 200 ml susu full cream
  11. Ambil Secukupnya es batu

Add more Milo powder on top and enjoy! In the mixing bowl put coffee, sugar and hot water. Ready the milk and milo drinks. Pour the milo and milk into glass with toppings of whipped coffee cream and milo powder.

Cara membuat Dalgona coffee milo ☕:
  1. Kocok bahan 1 menggunakan mixer sampai berbusa.
  2. Tuang bahan 2 pada gelas. Lalu bahan 1 diletakkan di atas bahan 2.

How To Make Dalgona Milo, According To Erwan Heussaff. Another recipe he shared is his take oon Vietnamese Egg Yolk coffee—a drink wildly popular in the South East Asian country. It's quite decadent though, as you'll be mixing egg yolk and condensed milk to the coffee! Since we went under Movement Control Order, fellow Malaysians have been looking for ways to keep themselves occupied. And the most trendy social distancing activity is none other than Dalgona Coffee.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat dalgona coffee milo ☕ yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved