Resep Asin manis ikan cucut yang Bikin Ngiler

Christine Fuller   02/10/2020 08:11

Asin manis ikan cucut
Asin manis ikan cucut

Sedang mencari inspirasi resep asin manis ikan cucut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal asin manis ikan cucut yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Tim ikan cucut asin. ikan cucut asin, cabe rawit merah, cabe merah besar, bawang merah, siunh bawang putih, tomat, Penyedap rasa, daun jeruk meira. Bosen dengan menu daging setelah idul adha , mari kita nyunda kembali 😊 Ima Yuliyana. Lihat juga resep Tumis ikan asin cucut enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asin manis ikan cucut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan asin manis ikan cucut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan asin manis ikan cucut sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Asin manis ikan cucut memakai 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Asin manis ikan cucut:
  1. Gunakan ikan cucut asin
  2. Siapkan bawang putih
  3. Gunakan bawang merah
  4. Siapkan jahe
  5. Ambil lengkuas
  6. Ambil pala
  7. Gunakan gula merah
  8. Sediakan kecap manis
  9. Siapkan penyedap
  10. Sediakan air
  11. Sediakan Minyak goreng

Akhirnya aq coba masak aja deh.. Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Asin cucut asam manis. Yuk langsung kita praktekkan membuat Asin cucut asam manis.

Langkah-langkah menyiapkan Asin manis ikan cucut:
  1. Rendam asin cucut kurang lebih 20 menit untuk mengurangi rasa asin, lalu potong dadu, iris bawang merah bawang putih..
  2. Panaskan minyak, masukan bawang iris,pala,jahe, lengkuas..setelah harum masukan asin cucut,beri sedikit air lalu aduk2..
  3. Masukan penyedap,kecap, dan gula merah…aduk2, tes rasa ya..jika sudah mengental angkat…sajikan..

Cari produk Ikan lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Ini Dia Jenis Ikan Asin yang Perlu Dicoba : Ikan termasuk lauk pauk dalam makanan empat sehat lima sempurna. Ciri Ciri Ikan Nila Ciri Ciri Ikan Nila Ikan nila adalah spesies ikan yang dikonsumsi oleh banyak orang Indonesia.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Asin manis ikan cucut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved