Resep Cucut Cabai Gendot, Lezat Sekali

Ann Gonzales   25/08/2020 19:52

Cucut Cabai Gendot
Cucut Cabai Gendot

Lagi mencari ide resep cucut cabai gendot yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cucut cabai gendot yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cucut cabai gendot, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan cucut cabai gendot yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan cucut cabai gendot sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Cucut Cabai Gendot memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Cucut Cabai Gendot:
  1. Gunakan 1 ons Cucut
  2. Ambil 5 buah cabai gendot
  3. Gunakan 3 siung Bawang merah
  4. Gunakan 2 siung Bawang putih
  5. Ambil Penyedap Rasa
  6. Sediakan Gula putih
Langkah-langkah membuat Cucut Cabai Gendot:
  1. Goreng ikan cucut dengan minyak secukupnya
  2. Tumis bawang merah, bawang putih yang telah diiris tipis sampai bau harum tercium
  3. Masukkan cabai gendot yang telah dipotong ditumis sedikit
  4. Campurakn ikan cucut kedalam Tumisan tersebut, beri penyedap sedikit dan gula
  5. Masakan audah siap untuk disajikan selagi hangat

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cucut Cabai Gendot yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved