Bagaimana Membuat Dalgona Coffe & Dalgona Matcha Anti Gagal

Amelia Bates   21/10/2020 11:52

Dalgona Coffe & Dalgona Matcha
Dalgona Coffe & Dalgona Matcha

Sedang mencari ide resep dalgona coffe & dalgona matcha yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal dalgona coffe & dalgona matcha yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Get the recipe and whip up a Dalgona Coffee creation that's simple, delicious & beautiful. Find Deals on Frangelico Coffee in Groceries on Amazon. Dalgona coffee—it started as a Tik Tok trend and has now exploded all over the internet as the It-Drink of the moment.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dalgona coffe & dalgona matcha, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan dalgona coffe & dalgona matcha yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah dalgona coffe & dalgona matcha yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Dalgona Coffe & Dalgona Matcha menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Dalgona Coffe & Dalgona Matcha:
  1. Siapkan 1 sachet Good Day Capucino
  2. Sediakan 1 sachet Allurea Matca
  3. Sediakan Gula 4 sendok (sesuai selera)
  4. Siapkan Whippcream bubuk
  5. Ambil Air dingin
  6. Sediakan Susu cair putih apa saja (saya pakai indomilk)
  7. Ambil Es batu

Using a hand mixer, whip until light and fluffy, so that the mixture resembles a coffee. Dalgona coffee is a drink that's meant to be made at home and shared online. If you decide to make it by hand, just pretend you're getting in some light exercise, not that you're just doing. The dalgona coffee recipe works best with an electric mixer.

Langkah-langkah membuat Dalgona Coffe & Dalgona Matcha:
  1. Buat dulu whippcream nya, saya buat langsung 1 kotak whippcream biar bisa di pakai buat yg lain. 1 kotak whippcream 200 gram tambah 400 ml air dingin di mixer kecepatan tinggi dengan waktu 3-4 menit
  2. Dalgona coffe -> setelah itu ambil 3 sdm whippcream tdi ke dalam mangkok dan tambahkan good day capucino dan gula 2sdm kemudian mixer dengan kecepatan tinggi 3-4 menit
  3. Dalgona matcha -> ambil 3 sdm whippcream ke dalam mangkok berbeda dan tambahkan allurea matcha dan gula 2sdm ke dalamnya, kemudian mixer dengan kecepatan tinggi 3-4 menit
  4. Masukkan es batu ke dalam 2 gelas tambahkan susu cair putih smp 3/4 gelas atau sesuai selera kemudian masukkan dalgona coffe dan matcha ke masing2 gelas tersebut.
  5. Dalgona coffe dan dalgona matcha siap di minum

Using a standard mixer on a medium setting, I made the coffee in about three minutes. Watching the raw ingredients morph into a. Dalgona coffee craze: Follow this recipe to make the pillowy drink this week. Dalgona Coffee is a cold latte drink that comes with a velvety smooth and sweet coffee foam on top. The combination of cold milk and the bittersweet coffee is simply a match made in heaven.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat dalgona coffe & dalgona matcha yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved