Resep Jumbo BBQ Sausage with Mix Veggies, Enak Banget

Blanche Stanley   17/06/2020 14:51

Jumbo BBQ Sausage with Mix Veggies
Jumbo BBQ Sausage with Mix Veggies

Lagi mencari inspirasi resep jumbo bbq sausage with mix veggies yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal jumbo bbq sausage with mix veggies yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari jumbo bbq sausage with mix veggies, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan jumbo bbq sausage with mix veggies enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Turn foil pan over; place on grill grate. In a microwave-safe bowl, combine potatoes and water. In a small skillet, saute the potatoes, peppers, onion and garlic in oil until tender.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah jumbo bbq sausage with mix veggies yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Jumbo BBQ Sausage with Mix Veggies memakai 12 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Jumbo BBQ Sausage with Mix Veggies:
  1. Sediakan 1 potong Sosis Jumbo
  2. Ambil 1 buah Kentang
  3. Gunakan 10 kuntum Brokoli
  4. Sediakan 1 buah Wortel
  5. Siapkan 5 buah Buncis
  6. Ambil 1 buah Jagung manis
  7. Sediakan 1/2 siung Bawang bombay
  8. Siapkan 1 sdm Margarin utk menumis
  9. Gunakan 2 sdm Saus barbeque
  10. Gunakan Pelengkap
  11. Sediakan Saus tomat
  12. Siapkan Mayonaise

Cook the sausage and vegetables (Frozen Asian vegetable blend works great for this!) in a large wok on medium-high heat. Mix in a few tablespoons of your favorite stir fry sauce and cook for a few minutes until vegetables are tender and sausage is cooked. Shrimp sausage and vegetables in oven. In small bowl mix oil, vinegar, basil, oregano, garlic powder, salt, and cayenne (is using).

Langkah-langkah menyiapkan Jumbo BBQ Sausage with Mix Veggies:
  1. Potong2 semua sayuran sesuai selera. Rebus hingga matang. Ketika sudah matang langsung celup ke dalam air es agar warna sayuran tetap cantik dan tidak layu.
  2. Panaskan wajan anti lengket. Beri margarin, tumis bawang bombay sampai layu dan harum. Tambahkan 2 sdm saus BBQ dan grill sosis di atasnya hingga matang.
  3. Ambil piring saji. Tata sayuran dan sosis. Beri saus tomat/mayonaise bila suka. Sajikan 😊

Place half of the veggies, potatoes, and sausage onto a baking pan. Repeat with remaining veggies and oil mixture onto a second baking pan. Alternately thread sausage, red pepper, jalapenos, and onion onto skewers. Cook on the prepared grill until sausage is evenly brown and vegetables are tender. Melt provolone cheese over the hot ingredients during the last few minutes of cooking.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Jumbo BBQ Sausage with Mix Veggies yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved