Resep Sate Sosis Barbeque (pr_sate), Sempurna

Loretta Wise   19/09/2020 15:51

Sate Sosis Barbeque (pr_sate)
Sate Sosis Barbeque (pr_sate)

Anda sedang mencari ide resep sate sosis barbeque (pr_sate) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate sosis barbeque (pr_sate) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate sosis barbeque (pr_sate), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sate sosis barbeque (pr_sate) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Susun sosis dan bawang Bombay di tusukan sate yang sudah direndam dalam air. Olesi sate Sosis dengan saus barbeque. Bakar sate Sosis diatas panggangan yang sudah dipanaskan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sate sosis barbeque (pr_sate) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sate Sosis Barbeque (pr_sate) menggunakan 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sate Sosis Barbeque (pr_sate):
  1. Gunakan 5 buah Sosis ayam/sapi, dipotongbulat
  2. Ambil 1 buah Bawang Bombay, dipotong dadu
  3. Gunakan Secukupnya Saus barbeque, untuk olesan sate
  4. Sediakan Secukupnya Saus sambal, untuk penyajian
  5. Ambil Secukupnya Mayonaise, untuk penyajian
  6. Ambil Secukupnya Tusuk sate

Daging ayam, daging sapi, hingga bakso dan sosis bisa dijadikan bahan untuk sate. Sate ayam adalah salah satu varian sate yang populer. Proses memasak yang mudah, bahan yang mudah didapat dan harga yang murah membuat sate ayam favorit banyak orang. Perangkat pemanggang terbaik dengan panggangan gas yang mudah digunakan.

Langkah-langkah membuat Sate Sosis Barbeque (pr_sate):
  1. Susun sosis dan bawang Bombay di tusukan sate yang sudah direndam dalam air. Olesi sate Sosis dengan saus barbeque.
  2. Olesi hingga rata dan diamkan selama 10 menit.
  3. Bakar sate Sosis diatas panggangan yang sudah dipanaskan.
  4. Bakar sate Sosis dengan api sedang hingga matang.
  5. Angkat sate Sosis nya.
  6. Sajikan sate Sosis Barbeque dengan saus sambal dan mayonaise 😊

Multifungsi dimana alat dilengkapi dengan cover glass sebagai penutup tungku dan pan yang mudah dibuka atau dibersihkan. Sate Sosis Barbeque (pr_sate) Sosis ayam/sapi, dipotongbulat, Bawang Bombay, dipotong dadu, Saus barbeque, untuk olesan sate, Saus sambal, untuk penyajian, Mayonaise, untuk penyajian, Tusuk sate. Merdeka.com - Saus BBQ termasuk salah satu jenis saus yang paling populer digunakan pada masakan-masakan bergaya barat yang sudah diadopsi kuliner nusantara. Biasanya saus seperti ini tidak selalu harus disantap bersama protein yang dibakar di atas bara. Bisa juga digunakan sebagai saus pizza, pasta, atau pelengkap gorengan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sate sosis barbeque (pr_sate) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved