Resep Oseng ikan cucut pedas simple banget, Lezat

Adeline Harrison   02/08/2020 05:10

Oseng ikan cucut pedas simple banget
Oseng ikan cucut pedas simple banget

Sedang mencari inspirasi resep oseng ikan cucut pedas simple banget yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oseng ikan cucut pedas simple banget yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oseng ikan cucut pedas simple banget, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan oseng ikan cucut pedas simple banget yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Resep Oseng ikan cucut pedas simple banget. Menulis ulang sebenernya.krn akun cookpad sy (novi ummu haifa) yg sebelumnya ga bs dibuka.😂 makanan favorite sy.penuh kenangan indah sm alm. Mama klo liat makanan ini.bliau yg ajarkan sy masak ini dan mnyukai makanan ini.semoga jadi amal jariyah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan oseng ikan cucut pedas simple banget sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Oseng ikan cucut pedas simple banget menggunakan 10 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Oseng ikan cucut pedas simple banget:
  1. Sediakan 2 bungkus ikan cucut
  2. Gunakan 5 siung bawang merah
  3. Gunakan 3 siung bawang putih
  4. Ambil Cabe hijau
  5. Siapkan Cabe rawit merah
  6. Gunakan Gula
  7. Ambil Garam
  8. Siapkan Penyedap (bs diskip)
  9. Gunakan Minyak untuk menumis
  10. Siapkan Air

Kali ini aku mau berbagi resep oseng ikan pindang tongkol suwir pedas, ini bumbunya meresap banget , pedess banget dan bikin nagih #ikanpedas #ikansuwir #ikantongkolpedas. Ide Masakan Enak di Makan saat Musim Hujan Oseng Koyor Pedas By : Resep Low Budget. Resep Ikan asin Pedas Manis Nikmat Banget. Resep Ikan asin Pedas Manis Nikmat Banget.

Langkah-langkah menyiapkan Oseng ikan cucut pedas simple banget:
  1. Iris bawang merah, bawang putih, dan cabai (sesuai selera ya cabainya, klo suka pedas boleh banyak)
  2. Panaskan minyak, tumis bawang merah n putih sampai harum
  3. Masukan cabai, tumis lagi smpai layu
  4. Masukan ikan cucut
  5. Tambahkan air
  6. Tambahkan gula,garam,penyedap
  7. Masak sampai matang dan mnyusut
  8. Jangan lupa test rasa

Watch Queue Masih ada kecombrang di kulkas… Mbak sayur bawa ikan cucut segar jd pingin di oseng… pake cabe ijo plus pete. aaww… kebayang gurih nya ikan dan segar nya aroma kecombrang nya… Mmm. Ikan cucut merupakan ikan yang sangat baik dikonsumsi karena hamper disetiap bagian tubuhnya sangat bisa dikonsumsi, seperti tulangnya yang sangat lunak, kemudian bagian sirip, lalu hati dan juga kulitnya bisa dikonsumsi dan mampu menumnuhkan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan. Hari ini kita share video resep oseng sapi :) Resep ini simple tapi enak banget! Resep Bakso Mercon - Oseng bakso pedas yang sering disebut bakso mercon atau Pentol Setan ini merupakan salah satu masakan kekinian yang lagi hits banget di Indonesia. Jika anda bosan menikmati Bakso Kuah dan bakso goreng, sepertinya bakso yang di oseng dengan bumbu pedas ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat oseng ikan cucut pedas simple banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved