Resep Sosir Bakar Bbq yang Enak

Virginia Fernandez   31/10/2020 15:04

Sosir Bakar Bbq
Sosir Bakar Bbq

Sedang mencari ide resep sosir bakar bbq yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sosir bakar bbq yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Saus BBQ biasanya paling cocok dijadikan saus olesan dan cocolan sosis. Saus ini rasanya gurih manis dengan aksen pedas. Bisa dibeli jadi di supermarket atau dibuat sendiri.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sosir bakar bbq, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sosir bakar bbq enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sosir bakar bbq yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sosir Bakar Bbq menggunakan 3 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sosir Bakar Bbq:
  1. Ambil 2 buah Sosis Bratwurst
  2. Gunakan 3 sdm Margarine Garlic
  3. Ambil 2 sdm Sauce Bbq

Sosis Bakar & Bakso Seafood Btc Pangkalpinang Lantai Dasar. Sosis Bakar & Burger Top - StreetFood.. Cara Membuat Bakso Bakar Enak Nikmat - Apa itu bakso bakar? Jawabannya secara logika sudah pasti bakso yang dimatangkan dengan cara dibakar atau dipanggang.

Langkah-langkah membuat Sosir Bakar Bbq:
  1. Iris bagian sisi kanan dan kiri sosis bratwurst (pakai yang ukuran besar)
  2. Panaskan 1sdm margarine, masukan sosis bratwurst, oleskan sedikit demi sedikit margarine sambil di bolak balik
  3. Setelah mulai agak matang, oleskan sauce bbq, sambil dibolak balik agar rata. Selesai.

Beda halnya seperti bakso yang berkuah dan diberi campuran berupa mie kuning, daun bawang, dlsb. Bakso bakar adalah kreasi jajanan sederhana yang cukup populer di dunia kuliner nusantara. Sosis Bakar & Bakso Seafood Btc Pangkalpinang Lantai Dasar. Sosis Bakar & Burger Top - StreetFood..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sosir bakar bbq yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved