Resep Bihun gulung telur, Bisa Manjain Lidah

Arthur Holland   09/08/2020 11:42

Bihun gulung telur
Bihun gulung telur

Sedang mencari inspirasi resep bihun gulung telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bihun gulung telur yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Bihun telur gulung 🥚🍡 enak lainnya. Mulai dari telur gulung bihun, isi sosis, mie, sayuran dan masih banyak lainnya. Bahkan saat inipun ada resep cara membuat telur gulung jepang dan korea yang dikenal juga dengan gyeran mari dan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bihun gulung telur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bihun gulung telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bihun gulung telur yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bihun gulung telur menggunakan 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bihun gulung telur:
  1. Siapkan Bihun
  2. Siapkan Telur
  3. Sediakan Air
  4. Sediakan Garam, masako
  5. Siapkan sate kambing secukupny
  6. Ambil Minyak goreng

Siapa bisa tahan dengan enaknya telur gulung. Resep Telur Gulung - Telur gulung, merupakan salah satu jajanan anak-anak yang sangat legendaris bahkan masih digandrungi sampai sekarang. Jajanan yang satu ini pun seiring berjalannya waktu. Telur Gulung merupakan jajanan yang cukup banyak digemari oleh anak-anak Pada kesempatan ini, saya akan memberikan dua jenis resep telur gulung, yakni telur gulung bihun dan telur gulung.

Langkah-langkah menyiapkan Bihun gulung telur:
  1. Rendam bihun sampai bihun lemes, tiriskan sisihkan
  2. Siapkan wadah, pecahkan telur, beri bumbu garam Masako secukupny klo mau pakai lada gpp ya Bun, lalu tambahkan air,, aduk sampai telur berbusa banyak
  3. Siapkan wajan, isi minyak yg banyak seperti mau bikin peyek ya Bun supaya telur dan bihunny bisa mencar
  4. Cuci bersih tusuk sate, tiriskan
  5. Panaskan wajan klo udh panas bisa di set ke bawah apiny biar tidak trll kepanasan, langkah 1. Masukkan telur 2sdm di sebar ya Bun jgn di 1 titik,, 2. Masukan bihun sedikit lalu langsung di gulung dari arah tengah menggunakan tusuk sate,oceeh hhehe
  6. Gulung bihun dan telur dari tengah ya Bun menggunakan bagian tusuk sate yg lebar jgn yg tajem Krn saya sll gagal kalo pake bagian yg tajem, pas nyoba bagian yg lebarnya Alhamdulillah berhasil, semoga bisa dimengerti ya Bun, boleh tanya2 kl belum paham

RESEP BIHUN GULUNG, RESEP BIHUN TELUR GULUNG, Rahasia Membuat Bihun Telor Gulung anti gagal Sudah tahu nikmatnya jajanan bihun telur gulung?. Tips Dan Cara Membuat Bihun Telur Gulung ANTI GAGAL Buat yang sudah memiliki buah hati, mungkin sering melihat buah hati kita membeli jajanan sehat ini bukan. Nah untuk itu tidak ada salahnya kan kalau kita membuat. Selamat Datang di Kemitraan Telur Gulung Viral.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bihun gulung telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved