Bagaimana Membuat Dalgona Coffee Anti Gagal

Eugenia Sullivan   14/08/2020 15:15

Dalgona Coffee
Dalgona Coffee

Sedang mencari inspirasi resep dalgona coffee yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal dalgona coffee yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dalgona coffee, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan dalgona coffee enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Get the recipe and whip up a Dalgona Coffee creation that's simple, delicious & beautiful. Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Dalgona coffee—it started as a Tik Tok trend and has now exploded all over the internet as the It-Drink of the moment.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat dalgona coffee yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Dalgona Coffee menggunakan 7 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Dalgona Coffee:
  1. Sediakan 2 bks Good Day Cappucino
  2. Ambil 2 bks Nescafe
  3. Gunakan 2 kaleng Susu Bear Brand
  4. Sediakan 1 sdt SP
  5. Sediakan 4 sdm Gula Pasir
  6. Siapkan 8 sdm Air Panas
  7. Sediakan Es Batu

Using a hand mixer, whip until light and fluffy, so that the mixture resembles a coffee. Dalgona coffee has four main ingredients: instant coffee, sugar, hot water and milk. These ingredients are made into two layers: milk and a dollop of thick, pudding-like coffee mixture that floats. Dalgona coffee is a drink that's meant to be made at home and shared online.

Cara menyiapkan Dalgona Coffee:
  1. Campurkan cappucino, nescafe dan gula pasir dengan air dan sp lalu mixer sampai kembang (kurleb 10 menit
  2. Tuang susu ke gelas dan tambahkan es batu lalu tuang dalgona yang sudah jadi diatas susu

If you decide to make it by hand, just pretend you're getting in some light exercise, not that you're just doing. Dalgona coffee craze: Follow this recipe to make the pillowy drink this week. Dalgona Coffee is a cold latte drink that comes with a velvety smooth and sweet coffee foam on top. The combination of cold milk and the bittersweet coffee is simply a match made in heaven. And the best part is that you can make it without any special machines - all you need is some arm muscle and patience.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Dalgona Coffee yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved