Bagaimana Membuat Cucut pedas manis Anti Gagal

Eliza Palmer   19/09/2020 17:33

Cucut pedas manis
Cucut pedas manis

Lagi mencari inspirasi resep cucut pedas manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cucut pedas manis yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Tongsen ikan asin cucut enak lainnya. Resep 'ikan asin cucut pedas' paling teruji. Lg pengen makan ikan asin, ywdah deh bikin ini, berasa makan ikan asin plus sambal, simpel pokoknya~ Asin Cucut Asem Pedas Manis Entah mengapa, asin selalu menjadi idola dimeja makan kami hehehhee.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cucut pedas manis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan cucut pedas manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan cucut pedas manis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Cucut pedas manis menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Cucut pedas manis:
  1. Siapkan 1 ons ikan asin cucut
  2. Gunakan 3 siung bawang merah
  3. Sediakan 1 siung bawang putih
  4. Gunakan 3 buah cabe rawit merah
  5. Ambil 1 batang daun bawang
  6. Gunakan secukupnya Penyedap dan gula
  7. Siapkan secukupnya Air
  8. Siapkan Minyak untuk menumis

Saya pun memulainya mencicipi ikan cucut dengan saos Bangkok. Tekstur dagingnya yang lembut berpadu dengan rasa kecut khas masakan Thailand. Sedangkan untuk saos blackpepper-nya memadukan rasa pedas dan manis. Sangat pas untuk Anda yang menyukai cita rasa pedas. goreng tepung ikan cucut.

Cara menyiapkan Cucut pedas manis:
  1. Potong kecil cucut, lalu rendam sebentar dengan air hangat selama 5 menit, lalu goreng sebentar
  2. Iris iris bawang, cabe, dan daun bawang
  3. Panaskan minyak lalu tumis bawang hingga layu, masukan cabe dan daun bawang lalu beri air sedikit
  4. Masukan cucutnya lalu beri, penyedap dan gula. Koreksi rasa, matikan apinya
  5. Angkat dan sajikan 😉

Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Tongkol Suwir Pedas Manis♡. Yuk langsung kita praktekkan membuat Tongkol Suwir Pedas Manis♡. Tingkat kepedasan resei Ikan Cucut Kuah Santan bisa kamu sesuaikan ya. Kalau yang suka pedas, maka jumlah cabainya bisa ditambahkan ataupun dikurangi buat kamu yang nggak tahan pedas.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan cucut pedas manis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved