Bagaimana Menyiapkan Cucut pedas manis, Lezat Sekali

Bernard Foster   06/10/2020 23:30

Cucut pedas manis
Cucut pedas manis

Sedang mencari ide resep cucut pedas manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cucut pedas manis yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cucut pedas manis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan cucut pedas manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Tongsen ikan asin cucut enak lainnya. Resep 'ikan asin cucut pedas' paling teruji. Lg pengen makan ikan asin, ywdah deh bikin ini, berasa makan ikan asin plus sambal, simpel pokoknya~ Asin Cucut Asem Pedas Manis Entah mengapa, asin selalu menjadi idola dimeja makan kami hehehhee.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah cucut pedas manis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cucut pedas manis menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Cucut pedas manis:
  1. Siapkan 1 ons ikan asin cucut
  2. Gunakan 3 siung bawang merah
  3. Ambil 1 siung bawang putih
  4. Gunakan 3 buah cabe rawit merah
  5. Ambil 1 batang daun bawang
  6. Gunakan secukupnya Penyedap dan gula
  7. Siapkan secukupnya Air
  8. Sediakan Minyak untuk menumis

Lihat juga resep Tongsen ikan asin cucut enak lainnya. Saya pun memulainya mencicipi ikan cucut dengan saos Bangkok. Tekstur dagingnya yang lembut berpadu dengan rasa kecut khas masakan Thailand. Sedangkan untuk saos blackpepper-nya memadukan rasa pedas dan manis.

Cara menyiapkan Cucut pedas manis:
  1. Potong kecil cucut, lalu rendam sebentar dengan air hangat selama 5 menit, lalu goreng sebentar
  2. Iris iris bawang, cabe, dan daun bawang
  3. Panaskan minyak lalu tumis bawang hingga layu, masukan cabe dan daun bawang lalu beri air sedikit
  4. Masukan cucutnya lalu beri, penyedap dan gula. Koreksi rasa, matikan apinya
  5. Angkat dan sajikan 😉

Sangat pas untuk Anda yang menyukai cita rasa pedas. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Cucut Balado. Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Cucut Balado dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID. Kami sebagai distributor Jual ikan peda indramayu, juga menjual Jual ikan peda indramayu terbaik dengan harga Jual ikan peda indramayu termurah di Jakarta Indonenesia. Indonesia sebagai salah satu penghasil budidaya laut tersebar di dunia. goreng tepung ikan cucut.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cucut pedas manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved