Cara Gampang Menyiapkan Puding Regal 2 layer Anti Gagal

Florence Santos   23/09/2020 19:45

Puding Regal 2 layer
Puding Regal 2 layer

Lagi mencari inspirasi resep puding regal 2 layer yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding regal 2 layer yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding regal 2 layer, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan puding regal 2 layer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Puding Biskuit Regal ini tampilanya cantik dan rasanya pun sangat lezat. Wajar saja jika saat ini booming dan populer dimana-mana. Terimakasih sudah membuka Resep Puding Biskuit Marie Regal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding regal 2 layer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Puding Regal 2 layer menggunakan 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding Regal 2 layer:
  1. Gunakan Biskuit regal
  2. Sediakan Air
  3. Ambil agar agar coklat
  4. Gunakan Gula
  5. Sediakan Layer atas
  6. Siapkan Sisa agar agar cokat (diatas)
  7. Gunakan Susu SKM putih
  8. Sediakan Maizena (cairkan)

Holen Sie sich das beste Preisangebot: Angebot einholen. Erhalten Sie ein Angebot, um die neuesten Preisinformationen zu erhalten. Resep Puding Regal - Siapa bilang camilan harus selalu dibeli? Anda juga dapat membuat camilan sendiri yang lezat dan praktis untuk dinikmati di rumah.

Cara menyiapkan Puding Regal 2 layer:
  1. Siapkan panci yang berisi 3 gelas air, 1 bungkus agar agar, 5 sdm gula masak hingga mendidih matikan dingginkan hingga uap hilang
  2. Masukan kedalam cup yang berisi Regal sisakan adonan agar agar untuk membuat vla atas (layer atas)
  3. Masak kembali sisa adonan agar agar tambahkan SKM, air Maizena dan gula aduk sebentar matikan lalu tusng keatas agar agar Regal yg sudah mengeras.. selesai dan dingginkan puding ke dalam kulkas

Selain tidak butuh waktu lama untuk memasak Resep Puding Regal, camilan juga hanya membutuhkan bahan-bahan yang mudah tersedia. Resep Puding — Puding adalah sebutan untuk makanan penutup yang enak dan disukai oleh banyak orang. Puding sangat disukai oleh berbagai kalangan termasuk anak anak. Selain sebagai makanan penutup, puding juga kaya akan serat sehingga baik untuk tubuh. Tunggu layer kedua mulai mengeras, tuang layer ketiga secara perlahan hingga larutan habis.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding regal 2 layer yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved