Resep Dalgona Coffe Vanilla Latte, Bisa Manjain Lidah

Myrtie Fitzgerald   02/12/2020 21:53

Dalgona Coffe Vanilla Latte
Dalgona Coffe Vanilla Latte

Lagi mencari ide resep dalgona coffe vanilla latte yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal dalgona coffe vanilla latte yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Buy Vanilla For Latte & More Groceries. This Homemade Dalgona Latte is the ultimate frothy coffee - a whipped coffee using instant coffee powder that can be served warm or iced over dairy-free milk! From beauty products to TV shows, to bands - South Korea has brought us a lot of pretty amazing things.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dalgona coffe vanilla latte, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan dalgona coffe vanilla latte enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan dalgona coffe vanilla latte sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Dalgona Coffe Vanilla Latte menggunakan 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Dalgona Coffe Vanilla Latte:
  1. Ambil 1 sachet Good day vanilla latte
  2. Sediakan Gula pasir 1 sdm (2sdm tnyta kemanisan)
  3. Siapkan 2 sdm Air panas
  4. Ambil 1/2 sdt Sp
  5. Siapkan 250 ml Susu cair ultra

From there, it's all about the whisk. I saw this trending on TikTok and I couldn't resist; you should know that I am a coffee lover. I was once obsessed with coffee. I studied, research and dive deep into the rabbit hole.

Cara membuat Dalgona Coffe Vanilla Latte:
  1. Masukkan kopi, gula pasir, air panas, dan sp ke dalam wadah.
  2. Kocok selama kurang lebih 10-15 menit sampai mengental.
  3. Tuangkan susu cair ke dalam gelas lalu masukkan adonan kopi yg sudah mengental ke atas susu cair.

I even make my own cold-brewed. So, when something trendy like this popped up, I. How to make Dalgona coffee recipe easy with or without instant coffee. This Tiktok drink is so easy to make with this tutorial. I made mine French Vanilla, but you can change the flavor for your home made recipes.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat dalgona coffe vanilla latte yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved