Cara Gampang Menyiapkan Dalgona Milky Cappucinno Anti Gagal

Myra Richards   20/07/2020 12:15

Dalgona Milky Cappucinno
Dalgona Milky Cappucinno

Lagi mencari inspirasi resep dalgona milky cappucinno yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal dalgona milky cappucinno yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Dalgona or Korean sponge candy is a fun Korean street food that will bring out the kid in you!! or at Dalgona is a Korean candy that was sold in every neighborhood street when my husband and I were. Забудьте о латте, капучино и рафе. В режиме изоляции неожиданную популярность приобрел дальгона-кофе. 달고나커피 ☕️ : Dalgona Coffee [아내의 식탁]. Ikutan kekinian bikin beginian tp krn lambung ngga kuat ama kopi Nescafe jadi bikin pake cappucino aja deh.lbh aman ngga pake perut perih setelah keenakan. Instead of using milk with ice, you can use matcha (green tea) for an added earthy flavor to the bittersweet Dalgona coffee-similar to Starbucks's Matcha Espresso.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dalgona milky cappucinno, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan dalgona milky cappucinno yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan dalgona milky cappucinno sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Dalgona Milky Cappucinno memakai 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Dalgona Milky Cappucinno:
  1. Sediakan 1 bungkus cappucino coffe (saya pake yg good day)
  2. Ambil 200 ml susu uht full cream
  3. Ambil secukupnya Es batu
  4. Gunakan 2 sdt gula pasir
  5. Sediakan 2 sdm Air panas

Originating in South Korea, Dalgona coffee is made from just three ingredients — instant coffee, sugar, and water. Combine equal parts of each ingredient in a bowl, then using a hand mixer.

Cara membuat Dalgona Milky Cappucinno:
  1. Siapkan semua bahan. Lalu campurkan cappucinno dan gula dengan 2sdm air panas dan aduk rata
  2. Mixer campuran kopi td hingga mengembang
  3. Masukkan susu uht kegelas+es batu kotak2nya dan tuang kocokan kopi yg telah di mixer tadi diatasnya dan taburi dengan choco granule. Dalgona Cappucinno siap disajikan.. jangan lupa diaduk2 dulu yaa sebelum diminum 🥰

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Dalgona Milky Cappucinno yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved