Bagaimana Menyiapkan Sosis dan Bakso Ikan/Otak-otak Singapur Bakar Bbq (Simpel dan praktis) yang Lezat

Frances Newman   02/11/2020 21:17

Sosis dan Bakso Ikan/Otak-otak Singapur Bakar Bbq (Simpel dan praktis)
Sosis dan Bakso Ikan/Otak-otak Singapur Bakar Bbq (Simpel dan praktis)

Anda sedang mencari inspirasi resep sosis dan bakso ikan/otak-otak singapur bakar bbq (simpel dan praktis) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis dan bakso ikan/otak-otak singapur bakar bbq (simpel dan praktis) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Sosis dan Bakso Ikan/Otak-otak Singapur Bakar Bbq (Simpel dan praktis). intinya biar pada betah dirumah dan ga usah jajan diluar, selain sehat juga hemat :) Sosis dan Bakso Ikan/Otak-otak Singapur Bakar Bbq (Simpel dan praktis) intinya biar pada betah dirumah dan ga usah jajan diluar, selain sehat juga hemat :) ichaauliaami Sosis dan Bakso Ikan/Otak-otak Singapur Bakar Bbq (Simpel dan praktis) intinya biar pada betah dirumah dan ga usah jajan diluar, selain sehat juga hemat :) Onna Meysela Sosis dan Bakso Ikan/Otak-otak Singapur Bakar Bbq (Simpel dan praktis) intinya biar pada betah dirumah dan ga usah jajan diluar, selain sehat juga hemat :) Putri Supangat Sosis dan Bakso Ikan/Otak-otak Singapur Bakar Bbq (Simpel dan praktis) intinya biar pada betah dirumah dan ga usah jajan diluar, selain sehat juga hemat :) Robbayani Shoghiro Selain Bahan-bahan atau resep Sosis Sapi atau Ayam Yang dibutuhkan terjangkau dimana-mana, cara membuatnya juga mudah dan tidak ribet. so, tunggu apalagi, lindungi kesehatan keluarga anda dengan membuat sosis ayam atau sapi sendiri, nah untuk anda yang ingin membuat tapi tidak tahu bahan-bahan dan cara membuatnya, silahkan simak artikel resep sosi ayam atau sapi yang akan kami bagikan di bawah. Resep Ayam Bakar Jintan yang Enak. Sudah bosan dengan menu masakan dari santan, berlemak dan bergaram tinggi seperti rendang, opor ayam, sayur antan kacang atau buncis, sambal goreng ati kentang … Cara Memasak Ayam tempe telur bacem glowing ala mama syahmi ️ bunda pasti bisa.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sosis dan bakso ikan/otak-otak singapur bakar bbq (simpel dan praktis), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sosis dan bakso ikan/otak-otak singapur bakar bbq (simpel dan praktis) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sosis dan bakso ikan/otak-otak singapur bakar bbq (simpel dan praktis) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sosis dan Bakso Ikan/Otak-otak Singapur Bakar Bbq (Simpel dan praktis) memakai 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sosis dan Bakso Ikan/Otak-otak Singapur Bakar Bbq (Simpel dan praktis):
  1. Sediakan 8 Sosis (Me: sosis Fronte Mini)
  2. Siapkan 6 biji Bakso Ikan
  3. Sediakan 2 Otak-otak Singapur
  4. Sediakan Tusukan Sate
  5. Sediakan bumbu oles:
  6. Sediakan Secukupnya saos Barbeque Delmonte
  7. Ambil Secukupnya Saos Sambal Botol
  8. Siapkan Secukupnya Saos Tomat
  9. Gunakan Saos Cocolan :
  10. Sediakan 2 sdm Prochiz Spread
  11. Sediakan 2 sdm Saos Sambal
  12. Gunakan 2 sdm Saos Tomat
  13. Gunakan 2 sdm Mayonaise

Campur dengan tepung sagu, bumbu halus, telur, dan air es. Buat bulatan bakso dua macam, satu besar dan satu kecil. Cara Memasak Ayam Bakar ala RM Padang // Ayam Ungkep // Ayam Goreng Lengkuas ️ yang mudah. Cara Memasak Ayam Bakar Ala Resto Padang yang enak Buat bakso: haluskan bawang putih, merica, dan garam.

Cara menyiapkan Sosis dan Bakso Ikan/Otak-otak Singapur Bakar Bbq (Simpel dan praktis):
  1. Tusukkan Sosis, Bakso Ikan dan Otak2 Singapur ke tusukan sate. Kalau saya Bakso ikan ditusukkan 3 bakso/tusukan dan Otak2 singapur saya potong2 lalu baru ditusukkan ketusukan sate. (Maaf ya fotonya ada Risol hehe)
  2. Siapkan Bahan bumbu sambal memanaskan Panggangan: Campur semua bumbu aduk rata. Siapkan juga Saos cocolan : campur semua dan aduk rata (me: masukkan ke plastic segitiga)
  3. Oleskan bumbu ke Sosis, Bakso Ikan dan Otak2
  4. Bakar sambil di bolak balik dan di olesi bumbu oles sedikit-sedikit sampai matang
  5. Angkat Sosis, Bakso ikan dan otak2 yg sudah matang dan siap dihidangkan Bersama saos cocolan. (boleh di cocol atau kalua saya di tuang diatas Sosis, Bakso dan Otak2)

Campur dengan tepung sagu, bumbu halus, telur, dan air es. Buat bulatan bakso dua macam, satu besar dan satu kecil. Resep Ayam Suwir Dan Tempe Bumbu Merah Pedas Gila(sedikit minyak) ️ irit untuk jualan dan Langkah Membuat. Resep Ayam Suwir Pedas ️ yang enak dan Cara Memasak Setelah itu tuangkan adonan ke dalam loyang tulban yang sebelumnya telah dioles margarin dan ditaburi sedikit tepung. Setelah matang, angkat dan dinginkan sejenak. 🍮 Resep Ayam Bakar ala RM Padang // Ayam Ungkep // Ayam Goreng Lengkuas irit anti gagal ️ Resep Ayam goreng lengkuas istimewa Buat bakso: haluskan bawang putih, merica, dan garam.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sosis dan bakso ikan/otak-otak singapur bakar bbq (simpel dan praktis) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved