Resep Puding regal sweet Anti Gagal

Anne Fox   31/08/2020 07:46

Puding regal sweet
Puding regal sweet

Anda sedang mencari inspirasi resep puding regal sweet yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding regal sweet yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding regal sweet, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding regal sweet yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Resep Paling Mudah Membuat Puding Regal. Resep Masakan Melayu, Nusantara yang lezat dan nikmat. Cara Membuat Puding Biskuit Marie Regal Coklat : Pertama siapkan cetakan agar-agar, sisihkan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding regal sweet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Puding regal sweet menggunakan 19 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding regal sweet:
  1. Sediakan Lapisan 1:
  2. Gunakan gula pasir
  3. Sediakan vanili bubuk
  4. Sediakan agar bening/plain
  5. Siapkan air
  6. Sediakan Lapisan 2:
  7. Sediakan susu kental manis(2 sachet juga blh)
  8. Siapkan gula pasir
  9. Siapkan agar bening/plain
  10. Gunakan butter (blh juga di cairkan terlebih dahulu)
  11. Sediakan vanila bubuk
  12. Siapkan kuning telur
  13. Ambil air
  14. Gunakan Lapisan
  15. Ambil agar coklat
  16. Sediakan vanili bubuk
  17. Gunakan gula pasir
  18. Gunakan air
  19. Sediakan coklat bubuk(blh memakai coklat batang) sesuai selera

Resep Puding Regal - Siapa bilang camilan harus selalu dibeli? Anda juga dapat membuat camilan sendiri yang lezat dan praktis untuk dinikmati di rumah bersama keluarga. Kamu bisa mencoba membuat puding biskuit Regal tiga lapis yang ngehits ini. Siapkan wadah bundar atau cetakan puding berbentuk bulat.

Langkah-langkah menyiapkan Puding regal sweet:
  1. Susun regal di dlm wadah puding sampai rata
  2. Terlebih dahulu masak semua bahan utk lapisan 1 aduk"🧉kemudian setelah matang lumuri di atas roti regal sampai rata biar kan sampai dingin
  3. Lapisan ke 2:masukkan kuning telur,butter,gula,SKM vanilli bubuk aduk pakai whisk sampai halus lalu msukkan air, masak sambil trus diaduk sampai mengental,setelah itu campur di atas lapisan 1
  4. Siapkan lagi bahan lapisan ke 3: semua bahan di campur,masak trus di aduk🍯(sy kali ini tidak memakai coklat bubuk dan tdk memakai agar coklat tapi sy mencoba pakai agar bening + coklat batang🍫 merk alpa (di iris")kemudian tuang di atas lapisan ke 2
  5. Diamkan sampai dingin tdk sy masukkan kulkas dan hasilnya yummy🥮🍪

Kemudian letakkan biskuit Regal di dasar cetakan. Brilio.net - Puding menjadi salah satu jenis makanan yang cukup banyak digemari orang. Rasa manis dan kenyal membuat banyak orang ketagihan. Apalagi bahan yang dibutuhkan biasanya tidak sulit. A Regal Palate : Sweet And Sticky Goodness.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat puding regal sweet yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved