Bagaimana Menyiapkan Puding coklat marie regal yang Bikin Ngiler

Mark Hardy   02/12/2020 20:27

Puding coklat marie regal
Puding coklat marie regal

Anda sedang mencari ide resep puding coklat marie regal yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat marie regal yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

#pudingmarie #dapur adinda halo semuanya, apa kabar? hari ini saya share cara membuat puding marie regal coklat kesukaanku. dimakan dingin-dingin enak. Resep puding regal coklat / puding coklat ini sangat enak dan pasti digemari anggota keluarga anda. Puding atau agar-agar marie regal merupakn resep masakan sehari hari yang sangat diminati, karena cara membuat puding coklat sangat mudah. resep agar agar marie regal inipun mudah ditemui.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat marie regal, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding coklat marie regal enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding coklat marie regal sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Puding coklat marie regal memakai 16 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Puding coklat marie regal:
  1. Siapkan Bahan puding
  2. Gunakan agar" coklat
  3. Gunakan gula
  4. Siapkan coklat bubuk
  5. Ambil susu coklat
  6. Gunakan susu kental manis
  7. Gunakan air
  8. Siapkan Bahan glaze
  9. Sediakan santan cair
  10. Siapkan coklat bubuk
  11. Sediakan susu kental manis
  12. Ambil garam
  13. Ambil air
  14. Ambil Bahan marie
  15. Gunakan marie regal
  16. Sediakan margarin cair

Resep puding marie adalah salah satu resep kreasi puding yang memiliki rasa enak karena ditambahkan roti marie. Resep Puding Biskuit Marie Regal dan Cara Membuat Puding Lapis Biskuit Lengkap Olahan Puding Biskuit Susu Serta Cara Bikin Agar-agar Biskuit Marie Lembut. Langkah Membuat Puding Biskuit Marie Regal Coklat : Pertama-tama siapkan cetakan agar-agar. Susun marie regal di dasar cetakan puding.

Langkah-langkah menyiapkan Puding coklat marie regal:
  1. Buat puding, campurkan semua bahan, masak dg api sedang sampai mendidih, dan cetak sesuai selera
  2. Haluskan regal campurkan dg margarin, sisihkan
  3. Masak bahan glaze, canpurkan semua bahan dan masak dg api kecil skali.
  4. Saatnya plating, puding yg stngah set tp atasnya sudah keras, kasih isian regal tekan2 dan ratakan, setelah itu leyer berikutnya adalah glaze.

Bunda boleh pake jenis cetakan apa saja. Kalau aku pake tulban soale ga punya cetakan besar hehe. Terakhir untuk lapisan coklat, cukup dengan merebus semua bahan sampai mendidih, lalu tuang di atas lapisan kuning. Biskuit Marie Regal, halal, lezat dan sehat! Slanjut na itu enak na d buat apa ya??

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat puding coklat marie regal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved