Resep Puding regal 3 lapis Anti Gagal

Lydia Colon   18/11/2020 07:27

Puding regal 3 lapis
Puding regal 3 lapis

Lagi mencari inspirasi resep puding regal 3 lapis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding regal 3 lapis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Bagi yg tidak mengkonsumsi Alcohol bisa diganti dengan essence sesuai. Puding Regal ini memiliki cita rasa yang lezat, perpaduan puding cokelat, puding mentega dan lezatnya biskuit Regal yang telah melegenda. Pokoknya mesti kudu dicoba yah Resep Puding.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding regal 3 lapis, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding regal 3 lapis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding regal 3 lapis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding regal 3 lapis menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding regal 3 lapis:
  1. Siapkan Layer 1(bening):
  2. Gunakan 1 bks agar2 plain 650 ml air 105 gr gula pasir 1 bks Marie Regal
  3. Siapkan Layer 2 (butter) :
  4. Sediakan 1 bks agar2 plain
  5. Siapkan 5 butir kuning telur 100gr butter, lelehkan
  6. Sediakan 4 sachet kental manis 2 sdt vanili
  7. Gunakan Layer 3 (coklat) :
  8. Siapkan 1 bks agar2 coklat 650 ml air 135 gr gula pasir
  9. Sediakan 2 sdm coklat bubuk (saya 3sdm) 30gr dark cooking chocolate (disk

Untuk lapisan yang pertama puding adalah lapisan puding marie. Untuk pemesanan silakan contact kami langsung. "Minum petang nak sediakan menu apa ye. Kuih lapis merupakan antara juadah kuih tradisional yang popular dalam kalangan rakyat Malaysia. Namun, anda sebenarnya dapat mempelbagaikan resipi kuih lapis ini dengan membuat juadah pemanis mulut pula.

Langkah-langkah membuat Puding regal 3 lapis:
  1. Masak bahan 1 : susun regal dalam cetakan, masak agar2 hingga mendidih. Tuang dalam cetakan *tips saat menuang tunggu agar2 hangat supaya biskuit tdk mudah hancur dan tuang pelan2. Tunggu hingga mengeras.
  2. Bahan 2 : kocok telur,skm,butter dan vanili hingga merata. Masak agar2 tambahkan air dan gula hingga mendidih tambahkan adonan telur kemudian aduk hingga mendidih. Tunggu sebentar (tuang dalam keadaan tdk terlalu panas) kemudian tuang dalam diatas layer 1
  3. Masak bahan 3 : masak agar2,air, gula,coklat bubuk dan dark coklat hingga mendidih. Kemudian tuang diatas lapisan butter. Tunggu hingga mengeras dan simpan dalam lemari es
  4. Puding regal 3 lapis siap disajikan

Resep Puding Regal - Siapa bilang camilan harus selalu dibeli? Anda juga dapat membuat camilan sendiri yang lezat dan praktis untuk dinikmati di rumah bersama keluarga. Baru setelah terkumpul, Anda bisa langsung membuat puding regal tiga lapis. Coba nih sontek salah satu resep dari. Fimela.com, Jakarta Mau coba bikin puding biskuit yang tampilannya cantik?

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding regal 3 lapis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved