Resep Puding Regal Anti Gagal

Clyde Kelley   25/08/2020 21:22

Puding Regal
Puding Regal

Sedang mencari inspirasi resep puding regal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding regal yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Siapa sangka, puding yang ditambahkan regal ternyata menghasilkan rasa manis yang lezat. Ingin membuat sendiri puding regal di rumah? Simak yuk resep membuat puding regal berikut ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding regal, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding regal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding regal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Puding Regal menggunakan 18 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Puding Regal:
  1. Sediakan biskuit regal
  2. Gunakan Adonan bening:
  3. Ambil bubuk agar-agar putih
  4. Siapkan gula pasir
  5. Gunakan air
  6. Siapkan Adonan kuning:
  7. Gunakan bubuk agar-agar putih
  8. Gunakan gula pasir
  9. Sediakan kuning telur
  10. Gunakan butter
  11. Gunakan vanila
  12. Sediakan air
  13. Siapkan Adonan cokelat:
  14. Sediakan bubuk agar-agar cokelat
  15. Ambil gula pasir
  16. Siapkan cokelat bubuk
  17. Ambil kental manis
  18. Siapkan air

Kamu bisa mencoba membuat puding biskuit Regal tiga lapis yang ngehits ini. Daripada beli dengan harga mahal, mending bikin sendiri di rumah. Enjoying our weekend with Pudinggg😍 Dapat rekomendasi puding enaak cuy by @omma_cooking ; Puding Regal Premium dengan Fla. Belakangan, banyak resep puding dan dessert Regal yang viral di TikTok, salah satunya adalah Regal Slink Pudding Chocolate with Fla.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Regal:
  1. Tata biskuit di dasar loyang. Sisihkan.
  2. Campur adonan putih dalam panci, aduk rata. Hidupkan api kompor. Aduk terus Dan masak sampai mendidih. Tuang pelan-pelan di atas biskuit, dinginkan dan biarkan sampai set, sisihkan.
  3. Untuk adonan kuning, kocok telur, butter, vanila, susu kental manis menggunakan whisker. Sisihkan.
  4. Siapkan adonan puding seperti langkah no 2. Setelah mendidih, masukan campuran adonan telur, susu & butter, aduk cepat. Tunggu sampai mendidih, matikan kompor. Tuang di atas puding bening, biarkan set, sisihkan.
  5. Untuk lapisan terakhir, langkahnya sama seperti pada langkah sebelumnya. Tuang di atas lapisan kuning, diamkan sampai set. Setelah dingin simpan di dalam kulkas 10 menit.

Dulu Resep puding biskuit marie jadul hanya dibuat dari agar-agar lalu dilapisi dengan tumpukan roti marie regal saja. Namun kini puding marie dapat dikreasikan dengan agar-agar dan nutrijell aneka. Puding Marie Regal #YummyLeftovers Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy. Membuat puding cukup mudah dan bahannya tidak sulit didapat. Resep puding regal ala menu dessert di kafe.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding Regal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved