Langkah Mudah untuk Menyiapkan Dalgona Good day pakai saringan Anti Gagal

Helen Rhodes   02/12/2020 17:02

Dalgona Good day pakai saringan
Dalgona Good day pakai saringan

Lagi mencari inspirasi resep dalgona good day pakai saringan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal dalgona good day pakai saringan yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Tanpa mixer maupun whisk, begini cara bikin dalgona coffee pakai saringan sederhana. Akhirnya saya berhasil membuat dalgona coffee tanpa mixer dalam waktu tak terlalu lama. Rasa dari dalgona coffee tersebut cenderung pahit.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dalgona good day pakai saringan, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan dalgona good day pakai saringan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan dalgona good day pakai saringan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Dalgona Good day pakai saringan menggunakan 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Dalgona Good day pakai saringan:
  1. Ambil 1 bungkus Good day
  2. Gunakan 2 Sdm air panas
  3. Sediakan 2 Sdm Gula
  4. Ambil 1/4 sdt Sp
  5. Ambil Susu UHT
  6. Ambil Es batu

Lihat juga resep Dalgona coffee enak lainnya. 'Dalgona Coffee' Trending Satu Dunia, Ini Cara Buat Kopi Korea Viral Itu. Dalgona Coffee merangkumi gabungan serbuk kopi, gula, air panas, susu dan ais. Minuman ini memberi dua warna iaitu coklat dan putih. Resep Dalgona Milo - Penasaran banget sama Dalgona Coffee Kalau pakai bubuk Milo, foam nya memang gampang tenggelam, lumer dan mudah tercampur dengan susu cairnya ya.

Langkah-langkah menyiapkan Dalgona Good day pakai saringan:
  1. Sediakan wadah campur semua bahan aduk rata, lalu kocok dengan saringan sampe bego… 😂
  2. Setelah menggembang, masukkan susu dan es batu ke gelas. Dan masukkan dalgona yang telah mengental dan creamy tadi
  3. Sajikan…

Seperti Pop ice, Nutrisari, Beng-beng Drink, Chocolatos, Good Day Cappuccino dan masih banyak yang lainnya. Saringan ini biasa dipakai untuk menyaring teh atau minuman lain. The DIY coffee drink – a mixture of coffee, sugar and hot. Dream - Raisa Andriana rupanya penasaran dengan Dalgona Coffee yang sedang tren. Karena benar-benar ingin tahu, istri Hamish Daud itu bertanya Aku tau dalgona coffee aja dari temanku di youtube channel " Yoselyn Eunike" dia bikin video tutorial baru dalgona coffee bisa ngembang tanpa mixer.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Dalgona Good day pakai saringan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved