Resep Puding REGAL Lapis 3 (Recooked by Tintin Rayner), Enak

Adam Erickson   01/12/2020 06:00

Puding REGAL Lapis 3 (Recooked by Tintin Rayner)
Puding REGAL Lapis 3 (Recooked by Tintin Rayner)

Sedang mencari ide resep puding regal lapis 3 (recooked by tintin rayner) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding regal lapis 3 (recooked by tintin rayner) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

RESEP INI ADALAH HASIL PENGEMBANGAN DARI RESEP DASAR PUDING TINTIN RAYNER. bahan. Bagi yg tidak mengkonsumsi Alcohol bisa diganti dengan essence sesuai. Puding Lapis Karamel Cokelat Kunci sukses membuat pudding lapis seperti ini adalah sabar.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding regal lapis 3 (recooked by tintin rayner), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding regal lapis 3 (recooked by tintin rayner) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding regal lapis 3 (recooked by tintin rayner) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Puding REGAL Lapis 3 (Recooked by Tintin Rayner) menggunakan 18 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Puding REGAL Lapis 3 (Recooked by Tintin Rayner):
  1. Siapkan Lapisan bening + marie:
  2. Sediakan agar2 swallow bening
  3. Sediakan marie regal
  4. Siapkan gula pasir
  5. Sediakan air putih
  6. Gunakan Lapisan kuning :
  7. Siapkan kuning telur
  8. Gunakan kental manis putih
  9. Ambil vanilla powder
  10. Siapkan butter leleh
  11. Sediakan agar2 swallow bening
  12. Gunakan air putih
  13. Ambil gula pasir
  14. Siapkan Lapisan coklat:
  15. Ambil agar swallow coklat
  16. Gunakan air putih
  17. Sediakan coklat bubuk
  18. Ambil gula pasir

Cor Lapis Cor Lapis is commonly located under the cliffs or in Mt. It is used to make Dustproof Potion and Unmoving Essential Oil. A wide variety of precooked options are available to you Puding lapis dapat dibuat dengan mengkombinasikan lidah buaya dan daun kacapiring yang dapat bermanfaat bagi kesehatan. Dengan adanya penambahan inovasi, produk puding lapis dengan cita rasa buah alami memiliki potensi untuk dapat bersaing dengan.

Langkah-langkah membuat Puding REGAL Lapis 3 (Recooked by Tintin Rayner):
  1. Jejerin regal dgn rapih. Saya pakai cetakan diameter 24cm.
  2. Buat lapisan bening hingga mendidih. Aduk2 sampai uap menghilang, tuang perlahan ke regal.
  3. Buat lapisan kuning. Step pertama: Kocok rata pake ballon whisk (kuning telurl,susu kental manis,butter cair, vanilla) sisihkan dulu
  4. Masih lapisan kuning: rebus puding+gula pasir+air sampe mendidih,tuang ke kocokan kuning telor tadi,aduk cepatt,rebus lagi sampe mendidih lalu tuang di atas lapisan bening setelah uap hilang, dan tuang ya perlahan ya.
  5. Lapisan coklat terakhir : Rebus semua sampe mendidih,tuang ke lapisan kuning jika sudah tidak ber uap.
  6. Jika sudah set masukan kulkas, dimakan dingin2. Rasanya lebih enak daripada bayangan saya ☺️

Resepkuekomplit.com merupakan situs kumpulan aneka resep kue yang disajikan secara lengkap, dilengkapi dengan panduan cara membuatnya step by step. Kamu bisa mencoba membuat puding biskuit Regal tiga lapis yang ngehits ini. Daripada beli dengan harga mahal, mending bikin sendiri di rumah. Gunakan sendok sayur untuk menuang adonan itu ke dalam cetakan puding yang berisi biskuit Regal. Membuat puding cukup mudah dan bahannya tidak sulit didapat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding REGAL Lapis 3 (Recooked by Tintin Rayner) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved