Resep Puding Marie Mangga yang Sempurna

Polly Herrera   14/12/2020 07:41

Puding Marie Mangga
Puding Marie Mangga

Sedang mencari inspirasi resep puding marie mangga yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding marie mangga yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Pudding ini teksturnya sangat lembut dan yummy. Dahulu puding biskuit marie hanya dibuat dari agar agar saja, namun kini biskuit puding marie dapat dikreasikan dengan agar-agar dan nutrijel yang membuat puding ini semakin istimewa. Nikmati lembutnya puding berlapis coklat yang dipadu dengan biskuit favoritmu untuk hidangan bersama keluarga!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding marie mangga, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding marie mangga enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding marie mangga yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Marie Mangga memakai 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Puding Marie Mangga:
  1. Siapkan Lapisan 1:
  2. Gunakan mari regal
  3. Ambil agar agar plain
  4. Siapkan gula pasir
  5. Gunakan air
  6. Sediakan Lapisan 2:
  7. Siapkan nutrijel puding susu coklat
  8. Siapkan skm
  9. Gunakan air
  10. Gunakan Lapisan 3:
  11. Sediakan puding susu nutrijel
  12. Siapkan mangga

Cara Membuat Puding Mangga Santan: Puding Mangga: Campurkan mangga dengan air lemon, lalu blender sampai halus dan tidak menggumpal. Resipi Puding Biskut Marie yang sangat sedap, mudah dan sesuai disediakan untuk santapan suami dan anak-anak di rumah. Bagi anda yang penasaran dengan resep-resep cake ala Jepang dan berniat mempraktekkannya, ada. Salam Kenal! have a nice reading Puding Marie Regal #YummyLeftovers.

Cara membuat Puding Marie Mangga:
  1. Tata marie regal didalam cetakan. Masak agar2 +air dan gula hingga mendidih, diamkan hingga uap panas hilang dan tuang pada cetakan. Biarkan hingga puding mengeras.
  2. Masak nutrijel susu coklat+air+skm hingga mendidih. Setelah uap panas hilang tuangkan ke atas lapisan 1 dan biarkan hingga mengeras.
  3. Haluskan mangga dengan chopper. Masak nutrijel susu+air hingga mendidih, tambahkan mangga dan aduk rata. Matikan kompor dan diamkan hingga uap panas hilang lalu tuang diatas lapisan ke 2. Dinginkan dan simpan dikulkas
  4. Sajikan dingin❤

Dulu Resep puding biskuit marie jadul hanya dibuat dari agar-agar lalu dilapisi dengan tumpukan roti marie regal saja. Namun kini puding marie dapat dikreasikan dengan agar-agar dan nutrijell aneka. Resep puding mangga - sebelumnya kami sajikan aneka macam puding,kali ini kami sajikan resep Masukkan mangga, aduk rata, angkat. Tuang sedikit adonan ke dalam cetakan, diamkan hingga. Pernah memadukan mangga dengan kelapa dan dijadikan puding?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding marie mangga yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved