Resep Puding Biscuit Marie yang Sempurna

Frances McBride   23/09/2020 23:46

Puding Biscuit Marie
Puding Biscuit Marie

Sedang mencari inspirasi resep puding biscuit marie yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding biscuit marie yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

KUE BATIK MILO BISKUIT MARIE (Tanpa Oven & Tanpa Kukus) Dahulu puding biskuit marie hanya dibuat dari agar agar saja, namun kini biskuit puding marie dapat dikreasikan dengan agar-agar dan nutrijel yang membuat puding ini semakin istimewa. Selain menggunakan biskuit marie, resep puding biskuit marie regal ini cocok juga diganti dengan biskuit lain.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding biscuit marie, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding biscuit marie enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding biscuit marie sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Puding Biscuit Marie memakai 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding Biscuit Marie:
  1. Siapkan agar-agar plain
  2. Sediakan nutrijell yoghurt rasa strawberry
  3. Gunakan skm
  4. Siapkan Biscuit marie
  5. Sediakan air
  6. Ambil Gula

Tuangkan puding mentega ke atas lapisan puding marie yang sudah dibuat sebelumnya dan tunggu sampai mengeras. Aduk rata susu cair, agar-agar bubuk, jeli instan, garam, gula pasir, dan cokelat bubuk. Resep Puding Biskuit Marie Regal dan Cara Membuat Puding Biskuit Marie Lengkap Olahan Agar-agar Biskuit Marie Regal dan Puding Biskuit Lapis Puding Cokelat. Nikmati lembutnya puding berlapis coklat yang dipadu dengan biskuit favoritmu untuk hidangan bersama keluarga!

Cara menyiapkan Puding Biscuit Marie:
  1. Campurkan 1 bks agar2 plain, gula, dan 500ml air. Aduk hingga rata. Nyalakan api. Tunggu hingga mendidih sambil terus diaduk perlahan.
  2. Tata biscuit marie dalam cetakan. Siram dengan agar2 plain hingga terendam. Sisa agar2 plain campur dengan skm. Didihkan sebentar.
  3. Tunggu hingga adonan pertama agak set. Kemudian tuang adonan agar2 bersusu perlahan. Tunggu hingga set.
  4. Tuang nutrijell yoghurt, tambahkan gula dan 500ml air. Aduk hingga tercampur. Nyalakan api. Masak hingga mendidih dg diaduk perlahan. Matikan api. Tunggu hingga 3 menit tuangkan fruity acid. Aduk hingga rata. Tuangkan diatas adonan sebelumnya. Tunggu hingga set.
  5. Puding biscuit marie siap dinikmati. Rasa manis dan segar dari yoghurt.

Biskuit MARIE merupakan tepat untuk menemani disaat apapun, kapan pun, dan dimana pun Anda berada, dengan berbagai pilihan rasa sesuai dengan selera Anda. Farah Quinn membeberkan rahasia resep puding kesukaan sang putra untuk berbuka. Susun biscuit marie didalam loyang, sisihkan.. Marie Regal dan Cara Membuat Puding Biskuit Marie Lengkap Olahan Agar-agar Biskuit Biskuit Marie Lengkap Olahan Agar-agar Biskuit Marie Regal dan Puding Biskuit Lapis Puding Cokelat. Puding Biskuit Cokelat So Sweet, puding yang gampang banget dibuat untuk kamu sajikan pada dia yang Puding yang satu ini berbahan dasar biskuit cokelat (ore*) yang bikinnya juga gampang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding biscuit marie yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved