Langkah Mudah untuk Membuat Geprek Pedas Ikan Cucut Asap ❣️, Bisa Manjain Lidah

Charlotte May   02/11/2020 10:00

Geprek Pedas Ikan Cucut Asap ❣️
Geprek Pedas Ikan Cucut Asap ❣️

Anda sedang mencari ide resep geprek pedas ikan cucut asap ❣️ yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal geprek pedas ikan cucut asap ❣️ yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari geprek pedas ikan cucut asap ❣️, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan geprek pedas ikan cucut asap ❣️ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Geprek Pedas Ikan Cucut Asap ️. Ikan cucut asap, Bumbu Iris :, Bawang merah, Bawang putih geprek (iris kecil), Cabai merah, Cabai hijau, Cabai rawit merah (jika di uleg lebih terasa pedasnya), Tomat Geprek Pedas Ikan Cucut Asap ️ Amrie Maulida Annisa. Geprek Pedas Ikan Cucut Asap ️.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah geprek pedas ikan cucut asap ❣️ yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Geprek Pedas Ikan Cucut Asap ❣️ menggunakan 15 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Geprek Pedas Ikan Cucut Asap ❣️:
  1. Ambil Ikan cucut asap
  2. Gunakan Bumbu Iris :
  3. Ambil Bawang merah
  4. Gunakan Bawang putih geprek (iris kecil)
  5. Ambil Cabai merah
  6. Sediakan Cabai hijau
  7. Siapkan Cabai rawit merah (jika di uleg lebih terasa pedasnya)
  8. Sediakan Tomat
  9. Sediakan Bumbu Pelengkap :
  10. Siapkan Daun jeruk
  11. Siapkan Daun salam
  12. Ambil Pelengkap :
  13. Ambil Gula
  14. Sediakan Garam/masako
  15. Gunakan Air

Resep Ikan Cucut Pedas Balado - Banyak pilihan olahan ikan laut bisa dimasak untuk hidangan lezat dan sederhana untuk memenuhi gizi keluarga di rumah. Baik dimasak dengan menggunakan kuah santan, bumbu pecak atau di pepes. Yang paling sering jadi andalan ibu-ibu tidak lain daging ikan patin, ikan lele, ikan tongkol, ikan tuna, ikan gurame, ikan bandeng, ikan nila dll, kecuali ikan hias yang. resep cara membuat ikan cucut asap masak kecombrang Ikan cucut memang sering dijual dengan cara diasap, sebab ikan cucut segar memiliki aroma yang kurang menarik. Maka dari itu ikan cucut yang dipasarkan sudah melewati proses pengasapan untuk mengurangi atau menghilangkan aroma khasnya sekaligus untuk mengawetkannya.

Langkah-langkah membuat Geprek Pedas Ikan Cucut Asap ❣️:
  1. Tumis semua bumbu iris dan bumbu pelengkap sampai harum. Tambahkan sedikit air.
  2. Masukkan gula dan garam /masako secukupnya. Masukkan ikan cucut asap (sebelumnya di geprek dulu yak sekali aja). Aduk aduk sampai menyusut. koreksi rasa. Hidangkan ❣️

Ada geprek telur, tempe, lele, ikan, dan tentunya, ayam. Konon, menggunakan racikan sambal khas Wonogiri, pedasnya Geprek Kanjeng Mommy gak bikin bersin-bersin. Berawal dari katering, hingga kini Geprek Kanjeng Mommy masih melayani kirim-kiriman makanan. Buat para pecinta makanan pedas, nggak lengkap rasanya kalau kamu belum cobain ayam geprek. Itu lho, ayam goreng tepung yang digeprek dengan cabai rawit yang pedasnya luar biasa.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Geprek Pedas Ikan Cucut Asap ❣️ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved