Resep Puding Regal, Bikin Ngiler

Nell Watts   02/10/2020 01:27

Puding Regal
Puding Regal

Anda sedang mencari ide resep puding regal yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding regal yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Siapa sangka, puding yang ditambahkan regal ternyata menghasilkan rasa manis yang lezat. Ingin membuat sendiri puding regal di rumah? Simak yuk resep membuat puding regal berikut ini.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding regal, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding regal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding regal yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding Regal menggunakan 3 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding Regal:
  1. Ambil 1 puding susu coklat nutrijel
  2. Siapkan 9 biskuit marie regal
  3. Siapkan Air masak

Kamu bisa mencoba membuat puding biskuit Regal tiga lapis yang ngehits ini. Daripada beli dengan harga mahal, mending bikin sendiri di rumah. Enjoying our weekend with Pudinggg😍 Dapat rekomendasi puding enaak cuy by @omma_cooking ; Puding Regal Premium dengan Fla. Belakangan, banyak resep puding dan dessert Regal yang viral di TikTok, salah satunya adalah Regal Slink Pudding Chocolate with Fla.

Cara membuat Puding Regal:
  1. Masukkan puding susu nutrijel rasa coklat kemudian masukkan 500 ml air. Masak dan aduk secara terus menerus sampai tidak ada gumpalan. Angkat setelah mendidih dan tidak ada gumpalan
  2. Diamkan sebentar hinggal uap tidak ada. Kemudian tata biskuit regal kedalam cetakan kemudian siram dengan puding. Atau bisa juga dengan cara menuangkan puding dan mendiamkannya hingga mengeras. Kemudian letakkan puding diatas bagian yang telah mengeras kemudian siram puding kembali. Diamkan hingga puding dingin. Masukkan dalam kulkas lebih nikmat. 😋

Dulu Resep puding biskuit marie jadul hanya dibuat dari agar-agar lalu dilapisi dengan tumpukan roti marie regal saja. Namun kini puding marie dapat dikreasikan dengan agar-agar dan nutrijell aneka. Puding Marie Regal #YummyLeftovers Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy. Membuat puding cukup mudah dan bahannya tidak sulit didapat. Resep puding regal ala menu dessert di kafe.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding Regal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved