Bagaimana Menyiapkan Puding marie regal 3 lapis yang Bikin Ngiler

Clara Jordan   09/07/2020 03:21

Puding marie regal 3 lapis
Puding marie regal 3 lapis

Lagi mencari inspirasi resep puding marie regal 3 lapis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding marie regal 3 lapis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Puding Regal ini memiliki cita rasa yang lezat, perpaduan puding cokelat, puding mentega dan lezatnya biskuit Regal yang telah melegenda. Pokoknya mesti kudu dicoba yah Resep Puding. Puding Biskuit Regal ini tampilanya cantik dan rasanya pun sangat lezat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding marie regal 3 lapis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding marie regal 3 lapis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding marie regal 3 lapis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding marie regal 3 lapis menggunakan 16 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Puding marie regal 3 lapis:
  1. Gunakan Lapisan putih
  2. Sediakan agar² plan
  3. Siapkan air
  4. Sediakan gula pasir
  5. Siapkan marie regal
  6. Siapkan Lapisan kuning
  7. Gunakan kuning telur
  8. Ambil mentega di leleh kan
  9. Siapkan vanili cair
  10. Gunakan kental manis
  11. Siapkan air
  12. Siapkan Lapisan coklat
  13. Gunakan agar² plan coklat
  14. Sediakan air
  15. Sediakan coklat bubuk
  16. Siapkan gula pasir

Pertama-tama jejerkan biskuit marie regal, susun dan tata sesuai keinginan di dasar cetakan puding. Lebih bagus jika menggunakan cetakan agar-agar besar. Dulu Resep puding biskuit marie jadul hanya dibuat dari agar-agar lalu dilapisi dengan tumpukan roti marie regal saja. Namun kini puding marie dapat dikreasikan dengan agar-agar dan nutrijell aneka rasa yang membuat puding ini semakin istimewa.

Langkah-langkah menyiapkan Puding marie regal 3 lapis:
  1. Susun marie regal dalam cetakan puding. Lalu sisihkan
  2. Masak bahan lapisan putih hingga mendidih. Tunggi sampai uap hilang, lalu tuang ke atas marie regal.
  3. Setelah agak set, kita campurkan kuning telur, susu, dan mentega di wadah. Sisihkan. Lalu masak agar² dan gula sampai mendidih. Matikan kompor. Lalu ambil sedikit air agar² campurkan ke kuning telur tadi aduk dan tuang ke dalam agar² nya masak lagi sampai mendidih. Tuang ke atas agar² putih nya. Masak lapisan coklat sampai mendidih dan tuang ke atas lapisan kuning.

Resep dan cara membuat puding busa marie regal IDE jualan desset cup puding marie regal. Alhasil dibuatlah supaya ga nungguin dibagi lagi sama tetangga. Campur marie regal yang sudah dihaluskan dengan margarin, kemudian padatkan di dasar dan tepian loyang untuk membuat pie crust. Tahun lalu, nih, puding Marie Regal pertama kali booming di Indonesia.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat puding marie regal 3 lapis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved