Cara Gampang Membuat Dalgona Coffe (Good Day), Lezat Sekali

Ethel Richards   31/10/2020 13:30

Dalgona Coffe (Good Day)
Dalgona Coffe (Good Day)

Lagi mencari ide resep dalgona coffe (good day) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal dalgona coffe (good day) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dalgona coffe (good day), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan dalgona coffe (good day) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Hallo sahabat dalgona coffee recipe pake kopi good day. Bisa engga karna #dirumahsaja mending bikin kopi yang lagi viral yaitu dalgona coffee recipe , kali. Resep Dalgona Coffee Good Day Tanpa Mixer hallo semua nya.!!! ketemu lagi bersama saya hobby kuliner kali ini saya akan berbagi resep minuman kekinian.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan dalgona coffe (good day) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Dalgona Coffe (Good Day) menggunakan 4 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Dalgona Coffe (Good Day):
  1. Siapkan 3 Sachet Good Day (Chococino)
  2. Ambil 3 sdm Gula Pasir
  3. Siapkan 9 sdm air panas
  4. Sediakan Susu UHT full cream (frisian fleg)

Dalgona coffee is a TikTok trend that is made with a coffee-based froth that you can put on top of iced milk. The DIY coffee drink – a mixture of coffee, sugar and hot water served on top of cold milk – has become a "thing" among Koreans. Related posts and videos about the beverage are currently going viral.

Langkah-langkah menyiapkan Dalgona Coffe (Good Day):
  1. Campurkan Good Day, Gula Pasir dan Air panas kedalam wadah yg agak besar. Lalu kocok sampai mengembang dan kental (kurang lebih 15menit) *bisa menggunakan garpu
  2. Tuangkan susu kedalam gelas (½gelas aja), atas susu di taro bahan yg tadi di kocok. Siaap di serupuuut deh.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan dalgona coffe (good day) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved