Resep Puding Regal Nutrijell Anti Gagal

Jerome Lowe   02/08/2020 07:17

Puding Regal Nutrijell
Puding Regal Nutrijell

Anda sedang mencari ide resep puding regal nutrijell yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding regal nutrijell yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Lumut cangkang telur nutrijel enak lainnya. Masak Pudding Nutrijell Caramel dengan air, aduk hingga mendidih. pudding,pudding recipe nutrijell rasa nutrijell buah nutrijell puding cara membuat nutrijell cara memasak nutrijell cara membuat puding Resep puding Pudding pudding recipe a pudding recipe. Yuk, coba intip resep puding regal.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding regal nutrijell, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding regal nutrijell enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding regal nutrijell sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Puding Regal Nutrijell menggunakan 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding Regal Nutrijell:
  1. Ambil Bahan I
  2. Gunakan biskuit regal. Potong dua
  3. Sediakan agar agar nutrijell plain
  4. Sediakan gula pasir
  5. Gunakan air atau secukupnya saja
  6. Gunakan Bahan II:
  7. Siapkan agar agar nutrijell coklat
  8. Ambil gula pasir
  9. Sediakan air

Wajar saja jika saat ini Oke deh pastinya anda sudah mulai penasaraan dengan Resep Puding biskuit Regal Marie ini bukan? Dulu Resep puding biskuit marie jadul hanya dibuat dari agar-agar lalu dilapisi dengan tumpukan roti marie regal saja. Namun kini puding marie dapat dikreasikan dengan agar-agar dan nutrijell aneka. membuat puding nutrijell, cara membuat puding nutrijell coklat, cara membuat puding nutrijell susu CARA MEMBUAT PUDING NUTRIJELL DAN VLA NUTRIJELL - ANTI GAGAL Simak yaa video. Siapa sangka, puding yang ditambahkan regal ternyata menghasilkan rasa manis yang lezat.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Regal Nutrijell:
  1. Karena cetakan saya kecil, jadi saya potong dua agar agarnya. Lalu susun di cetakan. Saya juga menggunakan mangkok kecil untuk cetakan lain, 1 biskuit regal utuh taruh di dasar mangkoknya.
  2. Siapkan bahan I. Tuangkan nutrijell plain dan gula pasir ke dalam panci kecil. Aduk rata sambil tuangkan air sedikit sedikit. Buatnya sedikit saja karena hanya untuk pelapis bening regalnya. Masak diatas api sedang, aduk terus hingga mendidih. Matikan api. Biarkan sebentar hingga uap hilang, lalu tuang pelan pelan ke cetakan.
  3. Setelah bahan I agak mengeras, siapkan bahan II. Lakukan hal sama seperti bahan I. Matikan api, tunggu hingga uap hilang, lalu tuang ke cetakan. Disini saya gagal tuang ke cetakan agar agarnya, regalnya masih naik ke atas 😥 sedangkan yang cetakan mangkok kecil berhasil, pas dikeluarkan dari mangkok keliatan klo regalnya dilapisi agar agar plain dengan baik.
  4. Masukkan ke dalam lemari es. Sajikan dalam kondisi dingin.

Ada beberapa bahan yang perlu kamu siapkan untuk resep membuat puding regal ini. Resep Puding Coklat Nutrijell - Puding merupakan desert yang banyak disukai terutama oleh anak anak, karena rasanya yang pasti manis dengan berbagai kreasi rasa sesuai dengan selera. Beli Produk Puding Nutrijell Rasa Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia. The description Puding Strawberry Nutrijell Apk. Puding juga tak sulit untuk dibuat sendiri di rumah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding Regal Nutrijell yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved