Resep Puding marie ala resep tintin rayner versi ekonomis yang Lezat Sekali

Lois Morrison   21/11/2020 07:05

Puding marie ala resep tintin rayner versi ekonomis
Puding marie ala resep tintin rayner versi ekonomis

Sedang mencari ide resep puding marie ala resep tintin rayner versi ekonomis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding marie ala resep tintin rayner versi ekonomis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Chocolate Muffin (Super Nyoklat) Ala Tintin Rayner enak lainnya. Kini muncul lagi puding yang telah ramai dibicarakan di dunia maya yaitu Puding Biskuit Marie Regal. Puding Biskuit Regal ini tampilanya cantik dan Berbicara tentang puding biskuit tentunya sudah tak asing lagi bagi anda buka.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding marie ala resep tintin rayner versi ekonomis, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding marie ala resep tintin rayner versi ekonomis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding marie ala resep tintin rayner versi ekonomis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding marie ala resep tintin rayner versi ekonomis menggunakan 14 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding marie ala resep tintin rayner versi ekonomis:
  1. Siapkan Bahan lapisan kuning
  2. Ambil Agar swallow tanpa warna
  3. Gunakan Gula pasir
  4. Gunakan Air
  5. Gunakan Kuning telur
  6. Gunakan Rum kupu2
  7. Ambil Susu kental manis
  8. Ambil Margarine cair
  9. Siapkan Marie roma
  10. Gunakan Lapisan coklat
  11. Ambil Agar swallow coklat
  12. Sediakan Cocoa powder
  13. Sediakan Air
  14. Gunakan Gula pasir

NOVA.id - Membuat kreasi puding memang susah-susah gampang ya Sahabat NOVA. Tapi, tidak ada salahnya mencoba resep Puding Lumut Mentega dari @tintinrayner. Resep Best Vanilla Chocochips Muffin Ever With Buttermilk Oleh Tintin Rayner - Cookpad. Sebagian resep yang dibagi Tintin adalah resep-resep kue, cake, dan roti.

Langkah-langkah menyiapkan Puding marie ala resep tintin rayner versi ekonomis:
  1. Susun marie di dasar cetakan puding
  2. Campur kuning telur, margarine cair, rhum, susu kental manis, aduk dengan baloon whisk
  3. Rebus gula pasir, agar bening, air sampai mendidih..
  4. Tuangkan adonan 3 kedalam adonan 2
  5. Rebus lagi campuran adonan 2+3 sampai mendidih, aduk-aduk.
  6. Setelah mendidih, tuangkan ke dalam cetakan agar yg sudah diberikan marie roma. Biarkan sampai mengeras
  7. Rebus agar coklat+gula+cocoa powder+air sampai mendidih.
  8. Tuangkan keatas puding kuning yg sudah mengeras
  9. Masukkan ke kulkas saat sudah dingin/suhu ruang

Ia selalu melengkapi hasil olahan dapurnya lengkap dengan step to step Baca juga: Junita, Sosok di Balik Buku Resep Hits Home Cooking Ala Xanders Kitchen. Buku ini berisi beragam resep cake, roti, puding, kue kering. Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Resep Puding Sutera Coklat dan Pandan Ekonomis. Okeh sekarang kita membahas mengenai resep kali ini si puding sutera atau bekennya disebut dengan silky puding karena teksturnya yang memang smooth dan halus selayaknya sutera.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding marie ala resep tintin rayner versi ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved