Resep Dalgona Good Day Mocacinno coffee tanpa mixer, Bikin Ngiler

Hallie Ortiz   02/11/2020 22:16

Dalgona Good Day Mocacinno coffee tanpa mixer
Dalgona Good Day Mocacinno coffee tanpa mixer

Lagi mencari inspirasi resep dalgona good day mocacinno coffee tanpa mixer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal dalgona good day mocacinno coffee tanpa mixer yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dalgona good day mocacinno coffee tanpa mixer, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan dalgona good day mocacinno coffee tanpa mixer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Bikin Dalgona Coffee yang satu ini lebih mantap karena pakai Good Day rasa Cappucino guys. Lihat juga resep "Dalgona Milo" Minuman Viral Bersemi Kembali, "Tanpa Mixer" enak lainnya. Baik mari di buat, biar selalu good day good life..

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat dalgona good day mocacinno coffee tanpa mixer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Dalgona Good Day Mocacinno coffee tanpa mixer memakai 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Dalgona Good Day Mocacinno coffee tanpa mixer:
  1. Gunakan 1 sachet Good Day mocacinno
  2. Gunakan 2 sdm Gula Putih
  3. Siapkan 1 sdm air es batu
  4. Sediakan 250 ml susu full cream
  5. Sediakan 4 pcs es Batu

Ya, apalagi kini sedang marak akan kehadiran minuman dalgona coffee di berbagai media sosial. Tak sedikit orang mencoba membuat sajian yang berasal dari Korea Selatan ini. Resep membuat Dalgona Good Day Mocacinno coffee tanpa mixer. Baca juga : Trend Resep Terbaru.

Cara membuat Dalgona Good Day Mocacinno coffee tanpa mixer:
  1. Siapkan mangkuk, lalu masukkan 1 sachet Good Day mocacinno, gula, dan air es batu ke dalamnya, lalu kocok semua bahan tersebut menggunakan whisk dengan cepat sekitar 30 menit hingga berubah warna menjadi cokelat muda dan bertekstur kental
  2. Siapkan gelas, tuang susu full cream, dan es batu ke dalam gelas.Kemudian tuang adonan dalgona di atas susu full cream.
  3. Dalgona Good Day Mocacinno coffee pun siap disajikan.
  4. ❤ SELAMAT MENCOBA YA BUNDA ❤

Bahan Resep membuat Dalgona Good Day Mocacinno coffee tanpa mixer. Seperti Pop ice, Nutrisari, Beng-beng Drink, Chocolatos, Good Day Cappuccino dan masih banyak yang lainnya. Kalau mau baca resep dalgona yang dibuat dengan bubuk minuman kekinian bisa langsung klik saja di sini -> Resep Dalgona Coffee Latte Drink. Di sana lengkap banget, mulai dari resep dalgona coffee yang dibuat menggunakan mixer sampai. Berikut ini IDN Times hadirkan resep dan tutorial membuat dalgona coffee praktis tanpa mixer dan blender.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Dalgona Good Day Mocacinno coffee tanpa mixer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved