Bagaimana Membuat Pudding Marie Regal yang Sempurna

Lelia Todd   28/11/2020 14:39

Pudding Marie Regal
Pudding Marie Regal

Sedang mencari inspirasi resep pudding marie regal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudding marie regal yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

PUDDING BISKUIT MARIE REGAL Sebenarnya puding lapis biskuit seperti ini sudah lama ada dari. Hai semua, Pada video kali ini, aku bikin tutorial resep Pudding Marie Regal yang gampang dan anti gagal! Gimana ya kalau ada Pudding Regal rasa earl grey?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding marie regal, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pudding marie regal enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pudding marie regal sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pudding Marie Regal memakai 21 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pudding Marie Regal:
  1. Siapkan Lapisan pertama
  2. Sediakan marie regal
  3. Siapkan agar - agar putih
  4. Siapkan air
  5. Ambil Gula pasir
  6. Gunakan garam
  7. Gunakan Vanilla essence
  8. Siapkan Lapisan ke dua
  9. Gunakan agar - agar putih
  10. Ambil susu cair putih / UHT
  11. Siapkan Gula pasir
  12. Ambil garam
  13. Gunakan Vanilla essence
  14. Ambil tepung custard
  15. Sediakan Lapisan ke tiga
  16. Sediakan agar - agar coklat
  17. Ambil susu cair putih / UHT
  18. Ambil chocolatos
  19. Ambil Gula pasir
  20. Gunakan garam
  21. Ambil Vanilla essence

Suchen Sie nach Marie Regal Pudding mit Karamelll und-Stockbildern in HD und Millionen weiteren lizenzfreien Stockfotos, Illustrationen und Vektorgrafiken in der Shutterstock-Kollektion. Baru-baru ini pudding Marie Regal lagi nge-hype banget. Siapa sangka, menambahkan biskuit regal dalam pudding bisa menambahkan rasa yang enak. Jangan ragu untuk mendaulat puding Marie Regal buatan Christy Pudding untuk disantap bersama keluaga saat akhir pekan.

Cara membuat Pudding Marie Regal:
  1. Siapkan panci lalu masukan semua bahan lapisan pertama kecuali biskuit marie regal. Kemudian aduk sampai mendidih, jika sudah mendidih diamkan 3 menit untuk menghilangkan uap.
  2. Siapkan loyang kemudian tata biskuit. Kemudian siram perlahan lapisan yang tadi kita buat. Kemudian diamkan tunggu sampai set.
  3. Lapisan ke dua : siapkan panci masukan semua bahan lapisan kedua kemudian aduk-aduk sampai mendidih. Jika sudah mendidih diamkan 3 menit tunggu sampai uap hilang.
  4. Tusuk-tusuk pelan lapisan pertama dengan menggunakan garpu, tujuannya agar lapisan berikutnya menyatu.
  5. Kemudian siram perlahan lapisan kedua yang sudah kita buat.
  6. Lapisan ke tiga : masukan semua bahan lapisan ketiga kedalam panci kemudian aduk-aduk sampai mendidih. Jika sudah mendidih diamkan 3 menit.
  7. Kemudian lakukan langkah seperti kita akan menyiram lapisan kedua.
  8. Tunggu sampai dingin dan set. Boleh dimasukkan kedalam kulkas.
  9. Selamat mencoba

Dessert enak pudding kekinian busa marie regal. Pudding busa strawberry yang rasanya endeeessss banget. Masih ingat dengan biskuit Marie Regal? Biskuit yang biasanya dimakan saat kanak-kanak ini memiliki rasa susu Makan pudding sih, udah biasa. Tapi kalau dikreasikan dengan biskuit Marie Regal?

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pudding Marie Regal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved